Iklan

Kapolres AKBP Pandji Santoso Buka Turnamen Catur Simeulue 2022

relasinasional
13 Februari 2022 | 14:46 WIB Last Updated 2022-02-13T07:49:29Z

Kapolres AKBP Pandji Santoso Buka Turnamen Catur Simeulue 2022

 
Relasi Nasional | Simeulue - Kapolres Simeulue, AKBP Pandji Santoso SIK.,M.Si membuka secara langsung Turnamen Catur Master tahun 2022, Sabtu (12/2/2022) malam di Desa Lasikin, Kec. Teupah Tengah Kab. Simeulue.

Kapolres Simeulue memberikan apresiasi dan dukungan penuh kepada panitia pelaksana atas dilaksanakannya turnamen Catur master 2022 yang dilaksanakan di desa lasikin, karena turnamen master Catur ini merupakan sumbangsih besar dan memberi manfaat bagi perkembangan catur di daerah ini.


Terus laksanakan turnamen seperti ini, lakukan secara rutin dan berkelanjutan, sehingga akan melahirkan pecatur handal yang bisa berbicara di level kecamatan, kabupaten, provinsi, nasional bahkan Internasional, harapnya.

Permainan catur ini sudah sangat melegenda dari masa ke masa, jadi catur ini tidak memandang pangkat dan jabatan. Dan catur merupakan permainan olah raga yang sangat sederhana dimana pemainnya hanya dua orang saja"

Kapolres AKBP Pandji Santoso Buka Turnamen Catur Simeulue 2022

 


"Kami atas nama Kepolisian Polres Simeulue mendukung penuh dan sangat memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana dan terutama sekali kepada para peserta yang telah meluangkan waktunya untuk ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan turnamen master catur ini", Ucap Kapolres Simeulue AKBP Pandji.

Dalam bermain catur yang terpenting adalah mengatur dan menciptakan strategi untuk memenangkan. dengan bermain catur energi pikiran terus bekerja, sehingga proses aktivasi otak dan daya pikir selalu dilatih, maka sensitifitas kecerdasan pun akan terus meningkat,” jelasnya.

Sementara itu Asbaludin Ketua Panitia pelaksana dalam laporannya menyampaikan "Terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Kapolres Simeulue yang telah meluangkan waktunya untuk dapat hadir pada malam ini dan sekaligus membuka open turnamen master catur di desa Lasikin"

Lebih lanjut, Asbaludin, turnamen ini dilaksanakan untuk Meningkatkan semangat Sportifitas dan Kreatifitas Generasi Milenial dalam 1 Arena Kompetensi Master Catur. Dan untuk meningkatkan pengalaman kami khususnya di teupah tengah, semoga dengan adanya acara ini bisa menambah semangat para pemain Catur dan memberi dorongan agar mau ikut dalam setiap event untuk meningkatkan prestasi para pemain Catur.

"Event Turnamen Master catur ini merupakan perdana sekali di dalam wilayah kecamatan Teupah Tengah. Dan mudah-mudahan kecamatan teupah Tengah bisa menjadi yang terbaik di Simeulue. "

Turut hadir pada acara ini Ketua Percasi Simeulue, Ketua KONI Simeulue, Camat Teupah Tengah, Kepala Desa Lasikin, Tokoh Masyarakat dan Pemuda, Bhabinkamtibmas desa Lasikin, dan para peserta. (Helman)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres AKBP Pandji Santoso Buka Turnamen Catur Simeulue 2022

Trending Now

Iklan