Ads

---

Kapolres Simeulue Serahkan Bantuan Bola Kaki Kepada Pemuda Desa Inor-Teupah Barat

Relasi Nasional
Senin, 21 Februari 2022 | 12:18 WIB Last Updated 2022-02-21T05:18:58Z

Kapolres Simeulue Serahkan Bantuan Bola Kaki Kepada Pemuda Desa Inor-Teupah Barat

 

Relasi Nasional | Simeulue - Guna menjaga kebugaran tubuh personel, Polres Simeulue bersama dengan Personil Dishub Simeulue melaksanakan olahraga bersama di lapangan bola kaki Desa Inor Kecamatan Teupah Barat Kabupaten Simeulue, Minggu (20/2/2022).

Pantauan media ini, usai melaksanakan olahraga bersama dengan pemuda desa Inor Kapolres Simeulue yang turut didampingi Wakapolres Simeulue Kompol Azhari, Kasat Reskrim AKP Riski Adrian S.I.K., M.H., Kasat Lantas IPTU Satria Pribadi S.Sos., Kasat Sabhara AKP D. Aritonang., Ka SPKT IPDA Zuhri Yusuf, S.H., Kapolsek Teupah Barat IPTU Devi Iswandi Syahputra, S.H. turut menyerahkan bantuan berupa Bola kaki kepada Pemuda Desa Inor yang turut disaksikan oleh Kepala Desa Inor.


Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso, mengatakan semoga pemberian bola kaki tersebut dapat digunakan sebaik-baiknya agar para pemuda di Desa Inor ini lebih banyak memanfaatkan waktu luang mereka untuk melakukan hal-hal yang penting seperti kegiatan olahraga agar terhindar dari hal-hal negatif.

"Bola kaki ini bisa digunakan untuk berolah raga meningkatkan berlatih para anak muda bermain Bola dilapangan, ketimbang duduk nongkrong tidak menentu, lebih baik berolah raga, ketimbang menghabiskan waktu bermain Game dengan HP yang tidak ada manfaatnya, karna terkadang terdapat banyak berita yang belum pasti kebenarannya, diharap hindarilah berita (HOAX) disekitar kita. " Ucap Kapolres.

Sementara itu, Yos Ketua Pemuda Desa Inor sangat berterimakasih kepada Bapak Kapolres Simeulue, bersama Dishub Simeulue yang datang mengajak pemuda untuk bermain bola kaki bersama dilapangan Desa Inor.

"Kami sangat gembira seorang pemimpin nomor satu di Polres Simeulue mau datang bermain bola kaki bersama Pemuda desa Inor, tidak hanya itu saja bapak Kapolres Simeulue juga turut memberikan bantuan Bola kaki kepada Pemuda Desa Inor"

"Semoga Bapak Kapolres Simeulue Pandji Santoso selalu sukses dalam menjalankan tugas yang mulia di Simeulue maupun diluar Simeulue, dan semoga Bapak Kapolres bersama keluarga besar selalu dalam Lindungan Allah SWT." Ujar Yos ketua Pemuda Desa Inor.


(Helman/Murdi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Simeulue Serahkan Bantuan Bola Kaki Kepada Pemuda Desa Inor-Teupah Barat

Trending Now