Iklan

Ketua Bhayangkari Cabang Simeulue Serahkan Bantuan Kursi Roda untuk Warga Desa Angkeo

relasinasional
21 Februari 2022 | 23:39 WIB Last Updated 2022-02-21T16:39:32Z

Ketua Bhayangkari Cabang Simeulue Serahkan Bantuan Kursi Roda untuk Warga Desa Angkeo

 

Relasi Nasional | Simeulue - Ketua Bhayangkari Cabang Simeulue Ny. Ida Pandji memberikan bantuan kepada warga yang mengalami lumpuh di Desa Angkeo Kecamatan Teupah Barat, Kabupaten Simeulue, Senin(21/2/2022).

Bantuan kepada warga dalam rangka Bhayangkari Peduli tersebut berupa pemberian dan penyerahan kursi roda kepada Sdr. Abuari(44) yang mengalami sakit lumpuh sebelah badan hampir enam bulan lamanya terbaring. Diharapkan dengan adanya bantuan program Bhayangkari peduli dapat meringankan dan mengurangi beban Bpk Abuari sebagai kepala keluarga dengan tanggungan 5 (lima) anak.

Ketua Bhayangkari Cabang Simeulue Ny. Ida Pandji memberikan bantuan kepada Bpk Abuari berupa kursi roda dan paket sembako yang langsung diterima oleh pihak keluarganya


Sementara itu, Bapak Zaini Iswan perwakilan pihak keluarga Bapak Abuari mengucapkan banyak terimakasih kepada Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Simeulue beserta pengurus semoga amal kebaikannya dibalas oleh Allah SWT, dan semoga Polri khususnya Polres Simeulue selalu membantu masyarakat yang membutuhkan, semakin maju, dan sukses.

Ketua Bhayangkari Cabang Simeulue Ny Ida Pandji juga menghimbau bahwa rasa kepedulian bersama yang tinggi jika dibangun dengan baik antara warga dengan lingkungan, maupun dengan sesama dan seluruh elemen masyarakat serta pemerintah, maka kesejahteraan dan kamtibmas yang baik bisa tercipta di tengah-tengah masyarakat kita.

Pantauan media ini, Ketua Bhayangkari Cabang Simeulue Ny Ida Pandji juga turut didampingi oleh Ny. Feby Reski dan Ny. Rini Aritonang. (Helman/Murdi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua Bhayangkari Cabang Simeulue Serahkan Bantuan Kursi Roda untuk Warga Desa Angkeo

Trending Now

Iklan