---

Launching 2500 Unit PJU-TS di Lombok Timur, Hj. Rizayati Hadiri Haul Ke-32 Ponpes Thohir Yasin

Relasi Nasional
Jumat, 04 Februari 2022 | 12:01 WIB Last Updated 2022-02-04T05:03:12Z

Launching 2500 Unit PJU-TS di Lombok Timur, Hj. Rizayati Hadiri Haul Ke-32 Ponpes Thohir Yasin

 
Relasi Nasional | Lombok Timur - Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya (IRJ) Group, Dr. Hj. Rizayati, SH., MM mengahdiri acara Haul Santri ke 32 tahun Madrasah Diniyah Salaf Modern Ponpes Thohir Yasin di Lendang Nangka, Lombok Timur, NTB. Kamis (3/2/2022).

Dalam kesempatan tersebut, penggagas Program Indonesia Terang, Pembangunan Instalasi Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJU-TS), Dr. Hj. Rizayati melaunching dan merealisasikan sebanyak 2.500 titik PJU-TS untuk mendukung pembangunan sarana dan fasilitas Lampu Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya bagi daerah dan masyarakat setempat.


Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut selain Dr. Hj. Rizayati juga Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc, Kanwil Departemen Agama, Dr. Zaidi Abdad, Bupati dan Kapolres Lombok Timur beserta tokoh-tokoh ulama, dan para undangan lainnya.

 

Launching 2500 Unit PJU-TS di Lombok Timur, Hj. Rizayati Hadiri Haul Ke-32 Ponpes Thohir Yasin


Haul ke-32 diisi dengan berbagai acara antara lain sambutan-sambutan dari Ketua Yayasan Thohir Yasin, Gubernur Nusa Tenggara Barat, penyerahan secara simbolis pembangunan PJU-TS oleh Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya Dr. Hj. Rizayati sebanyak 2.500 unit, pembacaan Alquran, Haflah Alquran yang disampaikan oleh Kanwil Agama Dr. Zaidi Abdad.

Selain itu, kegiatan ini diisi dengan Wirid/Istiqosah, Sholat Hifziah, Sholat Isya’ berjamaah, pembacaan Alquran, dan lainnya
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Launching 2500 Unit PJU-TS di Lombok Timur, Hj. Rizayati Hadiri Haul Ke-32 Ponpes Thohir Yasin

Trending Now