---

Mahasiswa KKM Umuslim Kampung Makmur Sentosa Adakan Kerja Bakti Bersihkan Lapangan Volly

Relasi Nasional
Senin, 14 Februari 2022 | 12:12 WIB Last Updated 2022-02-14T05:45:10Z

Mahasiswa KKM Umuslim Kampung Makmur Sentosa Adakan Kerja Bakti Bersihkan Lapangan Volly


Relasi Nasional | Bener Meriah - Mahasiswa almuslim Universitas Almuslim l, Peusangan Bireuen yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM)di Kampung Makmur Sentosa, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah adakan kerja bakti di lapangan volly ball di kampung setempat bersama masyarakat untuk diadakan lomba volly ball Ibu PKK.

Kegiatan lomba volly ball Ibu PKK Kecamatan Bandar yang diadakan oleh pihak Camat dimulai pada tanggal 2 Februari -16 Februari 2022 yang dimainkan oleh 14 tim.

 

Diantaranya, kampung Hakim Wih Ilang, kampung Paya Baning, kampung Gunung Antara, kampung Wono Sari, kampung Gele Semayang, kampung Pondok Gajah, kampung Makmur Sentosa, kampung Tansaran Bidin, kampung Remang Ketike Jaya, kampung Blang Pulo, kampung Kramat Jaya, kampung Lewat Jadi, kampung Simpang Utama dan kampung Pondok Ulung.

Pada tanggal 2 Februari 2002, pertandingan sudah dimulai dan berjalan sangat meriah serta ramai didatangi oleh banyak masyarakat setempat dan dari kampung lainnya.


"Kegiatan ini perdana dilakukan di kampung makmur sentosa dan dengan adanya adik-adik km dari Universitas almuslim sangatlah membantu," ujar salah satu bapak dusun di kampung Makmur Sentosa

Setidaknya dengan adanya kami di sini bisa membantu perlombaan voli supaya berjalan dengan lancar ujar Yuni sara mahasiswi prodi hubungan internasional Fisip Umuslim.

Mereka satu kelompok terdiri dari anggota Muhammad Haikal, marbawi, Muhammad Ikram, Yuni Sara, Raisah, Fitria, Nayla Safitri, Raihan Yuliza.


Selain itu, peserta KKN juga melaksanakan program lainnya yang didampingi oleh dosen pembimbing lapangan (DPL) KKM yaitu Dr.Yayuk Kurnia Risna, S.Pt., MP

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mahasiswa KKM Umuslim Kampung Makmur Sentosa Adakan Kerja Bakti Bersihkan Lapangan Volly

Trending Now