iklan

---

Mantan Aktivis Mahasiswa, Nasa`i Abubakar Apresiasi Gebrakan Satpol PP dan WH Banda Aceh

Relasi Nasional
Minggu, 13 Februari 2022 | 17:59 WIB Last Updated 2022-02-13T11:07:46Z

Mantan Aktivis Mahasiswa, Nasa`i Abubakar Apresiasi Gebrakan Satpol PP dan WH Banda Aceh


Relasi Nasional | Banda Aceh - Berbagai gebrakan dilakukan oleh Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh dibawah kepemimpinan Ardiansyah, S.STP, M.Si. Penegakan Syariat Islam, Penertiban Gepeng, Pengecekan dan pengawasan Rumah Kos dari potensi kemaksiatan terus dilakukan oleh Praja Wibawa (Pol PP-WH) Kota Banda Aceh, ungkap Nasa`i Abubakar, S.Pd Mantan Aktifis Mahasiswa dan Juga Fungsionaris DPP ISKADA Aceh.


Jurus Gebrak Praja Wibawa kini menuai hasil maksimal, Stadiun Lampineung yang disinyalir tempat Open BO disikat habis, beberapa lokasi dugaan maksiat terus disapu bersih oleh Praja Wibawa. Gepeng, Anak Punk yang meresahkan warga dibasmi. Langkah ini patut kita apresiasi




Selaku Mantan Aktivis, menilai gebrakan Pol PP dan WH Kota Banda Aceh sungguh luar biasa. Saatnya rakyat bersatu mendukung kinerja Pol PP dan WH Kota Banda Aceh, ungkap Alumni Jamiah Al Aziziyah, (Dayah Bate Ilek).

 

Tetapi dibalik itu semua kita dihebohkan dengan dengan berita media online yang membidik Praja Wibawa dengan melaporkan pada Polresta Banda Aceh oleh salah seorang pegacara, laporan tersebut sudah beredar di Sosmed tanggal 12 Februari 2022, perkara penganiaan.

"Kami meminta aparat penegak hukum untuk bertindak arif dan bijaksana. Kalau kita tidak bisa menghargai kinerja Prajwa Wibawa Kota Banda Aceh, mari kita tidak membuat semangat mereka kendor", ujarnya


Jangan nanti berefek gara-gara laporan tersebut tersita energinya untuk mengurusi hal remeh, temeh. Pada akhirnya melemahkan semangat Praja Wibawa dilapangan. Jangan berhenti berkhitmad, rakyat bersatu dan mendukung kerja-kerja Pol PP dan WH Kota Banda Aceh yang kini semakin kelihatan kinerjanya. (Khairil Afzal)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mantan Aktivis Mahasiswa, Nasa`i Abubakar Apresiasi Gebrakan Satpol PP dan WH Banda Aceh

Trending Now