Iklan

Menang Secara Aklamasi, H. Tantawi Kembali Pimpin DPC Demokrat Aceh Utara

relasinasional
09 Februari 2022 | 21:10 WIB Last Updated 2022-02-09T14:19:34Z

Menang Secara Aklamasi, H. Tantawi Kembali Pimpin DPC Demokrat Aceh Utara

 
 
Relasi Nasional | Banda Aceh – H.Tantawi, S.IP, M.AP yang akrab disapa 'Bang Tawi 'kembali Pimpin Partai Demokrat Aceh Utara, terpilih dengan suara bulat pada Musyawarah Cabang Partai Demokrat Serentak yang dilaksanakan di Grand Nanggroe Hotel, Banda Aceh. (9/2/222)

Terpilih H. Tantawi secara aklamasi sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Aceh utara periode 2022 – 2027 setelah ditetapkan secara aklamasi sebagai ketua partai berlambang Mercy dengan nuansa biru tersebut.


Para ketua DPAC Partai Demokrat Kecamatan Se-Aceh Utara sepakat melanjutkan musyawarah dan menyerahkan dukungan secara mutlak kepada Tantawi yang juga anggota DPR Aceh Dapil V Fraksi Partai Demokrat.

Kepada awak media Tantawi mengatakan setelah dipilih dalam Musyawarah Cabang selanjutnya menunggu Penetapan dari DPP Partai Demokrat setelah Fit dan Propertes dari Tim.

Menang Secara Aklamasi, H. Tantawi Kembali Pimpin DPC Demokrat Aceh Utara
 
 
"Setelah dipercayakan oleh teman-teman dalam Muscab, selanjutnya menunggu Penetapan dari DPP setelah Fit and Proper Tes tim 5 yang terdiri dari Unsur DPP dan DPD," Ungkap bang Tantawi saat di konfirmasi wartawan Relasi Nasional

Tantawi melanjutkan bahwa terpilihnya kembali sebagai Ketua Demokrat adalah amanah dan tanggung jawab yang besar untuk membesarkan Partai Demokrat serta kewajiban memperjuangkan Harapan Rakyat.

Ini adalah amanah dan Tanggung jawab yang besar yang dipercayakan oleh kawan–kawan untuk melanjutkan kepemimpinan Partai Demokrat”. Ujar Tantawi sapaan akrabnya bang Tantawi

Tantawi juga menambahkan secara khusus bahwa Partai Demokrat di Aceh Utara selama ini telah diterima di hati dan pikiran rakyat Aceh Utara untuk berkontribusi dalam memperjuangkan aspirasi rakyat.

Selama ini Demokrat di Aceh Utara sudah diterima di hati masyarakat, maka kami terus berusaha untuk memperjuangkan setiap aspirasi yang kita terima dari masyarakat”, Ungkap Magister Administrasi publik Universitas Malikussaleh ini.

Sekedar informasi, H. Tantawi yang merupakan putra kelahiran Sawang, yang menjabat Anggota Parlemen Aceh Utara 2009–2012, 2014–2019, dan terpilih pada pemilu 2019 sebagai anggota DPR Aceh dari Dapil Aceh Utara dan kota Lhokseumawe

Pada periode pertama menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Utara berhasil bekerja maksimal bersama pengurus dan para Calon Anggota Legislatif mengisi 5 kursi di parlemen Aceh Utara, sehingga melampaui capaian pada pemilu yang sebelumnya 1 kursi pada pemilu 2014, yaitu H. Tantawi sendiri.
(Mukhtar Efendi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menang Secara Aklamasi, H. Tantawi Kembali Pimpin DPC Demokrat Aceh Utara

Trending Now

Iklan