---

Pemilihan Reje PAW Kampung Bale Redelong Selesai Dilaksanakan

Relasi Nasional
Minggu, 06 Februari 2022 | 20:21 WIB Last Updated 2022-02-06T13:29:03Z

Pemilihan Reje PAW Kampung Bale Redelong Selesai Dilaksanakan

 
Relasi Nasional | Redelong - Pemilihan Reje Pengganti Antar Waktu (PAW) Kampung Bale Redelong Kacamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah, selesai dilaksanakan, Minggu (06/02/2022).

Pemilihan dilaksanakan mulai pukul 09.30 Wib yang sebelumnya dilaksanakan musyawarah, mengacu pada peraturan Menteri Dalam Negeri No 65 Tahun 2017.


Dari hasil votting yang dilakukan, suara terbanyak didapat oleh kandidat nomor urut 2 Amiruddin, S dengan perolehan suara sebanyak 40, sedangkan kandidat no 1 memperoleh suara sebanyak 20 dan kandidat nomor 3 memperoleh sebanyak 1 suara.


Pemilihan Reje PAW Kampung Bale Redelong Selesai Dilaksanakan
 
 
Amiruddin, S Reje PAW Terpilih mengucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat Bale Redelong Kecamatan Bukit yang telah memilih dan mempercayakan amanah ini kepada kami untuk menjalankan roda pemerintahan dikampung yang kita banggakan ini.

"Harapannya adalah untuk membangun kampung kita ini dan melanjutkan program yang sudah dijalankan oleh reje sebelumnya, dan ketikan serta saran kami harapkan dari semua pihak demi terciptanya cita-cita dan keinginan kita bersama," tambahnya.

Di akhir acara sebagai penutup camat Bukit Ismail, SE menyampaikan, Alhamdulillah demokrasi sudah terlaksana dengan baik, kami mengucapkan selamat kepada kandidat terpilih, dan terimakasih kepada masyarakat dari perwakilan tokoh masyarakat semua unsur yang sudah ikut serta mensukseskan demokrasi pemilihan reje PAW Bale Redelong. (Murhaban)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemilihan Reje PAW Kampung Bale Redelong Selesai Dilaksanakan

Trending Now