Iklan

Pemuda Ini Sempat Kirim Pesan WhatsApp Sebelum Tenggelam di Bawah Jembatan Basit

relasinasional
16 Februari 2022 | 15:41 WIB Last Updated 2022-02-16T08:44:18Z

Pemuda Ini Sempat Kirim Pesan WhatsApp Sebelum Tenggelam di Bawah Jembatan Basit

 

Relasi Nasional | Banjarmasin - Pencarian Muhammad Yunus, warga Kelurahan Alalak Utara Rt 16, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin Kalsel yang tenggelam di bawah jembatan Sei Alalak atau Jembatan Basit masih belum ditemukan hingga pukul 15.18 wita, Kamis (16/2).

Ia diduga menegelamkan diri Selasa malam sekitar pukul 20.00 wita. Kanit Gakkum Satpolairud Polresta Banjarmasin, Ipda Alamsyah Sugiarto mengatakan, dugaan sementara korban bunuh diri.
Berdasarkan sejumlah riwayat pesan milik korban yang ditujukan kepada teman perempuannya.


Ada tiga pesan yang dikirim korban melalui aplikasi WhatsApp, yang mana pada intinya memberitahukan kalau ia ingin mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri,”ujar Ipda Alamsyah Sugiarto mewakili Kasat Polairud AKP Cristugus L.

Ia kemudian meminta teman perempuannya datang ke rumahnya, guna bertemu untuk yang terakhir kalinya.

Menurut saksi mata yang dihimpun dari berbagai sumber yaitu ABK Kapal, Herman (36) warga Simpang Pengambangan dan Teguh (32) warga Kayu Tangi yang sedang santai dibawah jembatan, malam itu korban terlihat di tengah sungai sedang berenang.

 
Para saksi kaget kaget melihatnya berenang terbawa arus, namun tidak berupaya meminta pertolongan. Mereka berupaya mencari namun tidak membuahkan hasil. Kuat dugaan korban sudah tenggelam dan terbawa arus sungai. Hingga akhirnya terdengar oleh personel Satpolair Banjarmasin. (Setiawan)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemuda Ini Sempat Kirim Pesan WhatsApp Sebelum Tenggelam di Bawah Jembatan Basit

Trending Now

Iklan