iklan

---

Polres Simeulue Gelar Gebyar Vaksinasi Puluhan Hadiah Disiapkan untuk Warga

Relasi Nasional
Sabtu, 12 Februari 2022 | 22:55 WIB Last Updated 2022-02-13T00:57:34Z

Polres Simeulue Gelar Gebyar Vaksinasi Puluhan Hadiah Disiapkan untuk Warga

 

Relasi Nasional | Simeulue - Vaksin akan membuat kekebalan tubuh secara aktif terhadap suatu penyakit tertentu. Pemerintah terus mengupayakan pelaksanaan vaksin Covid-19 untuk seluruh masyarakat di Indonesia. Mulai dari awal tahun 2021 hingga saat ini vaksin Covid-19 terus didistribusikan ke seluruh masyarakat Indonesia.

Pemberian vaksin ini merupakan solusi yang dianggap paling tepat untuk mengurangi dan memutus rantai penularan Covid-19. Sama halnya dengan gebyar Vaksinasi yang di gelar Polres Simeulue dibantu Bid Dokkes Polres Simeulue, Bid Dokkes Lanal dan Tim Dokkes Dinas Kesehatan Simeulue di Halaman Mapolres Simeulue. Sabtu, (12/2/2022).

Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso kepada media ini menyampaikan bahwa Gebyar Vaksinasi yang digelar Polres Simeulue merupakan bentuk kepedulian pihak TNI-Polri kepada masyarakat agar masyarakat mau datang ke lokasi Vaksin untuk divaksin serta mengajak semua keluarga, temannya, tetangganya yang diketahuinya belum divaksin baik vaksin 1,2 dan 3.

Kegiatan vaksinasi ini diselenggarakan untuk menjaga Herd Immunity di tengah-tengah masyarakat dimasa pandemi Covid-19.

AKBP Pandji Santoso lebih lanjut menyampaikan bahwa Sasaran yang divaksin adalah usia 6 tahun ke atas, kegiatan vaksinasi ini dibantu oleh tim vaksinator Bid Dokkes Polres Simeulue, Bid Dokkes Lanal Simeulue dan Dokkes Dinas Kesehatan.


Sebagai penyemangat buat anak anak dan warga agar menghadiri vaksinasi dibuat gebyar berhadiah berupa : Kulkas, TV, Dispenser, Kipas angin, Cosmos, Setrika,Tas sekolah dan sembako.

Tak hanya hadiah hiburan, Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso juga memberikan hadiah istimewa kepada Musliadi (40) salah seorang warga Desa Suka Maju, Kecamatan Simeulue Timur berupa pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) Gratis dari Kapolres. Lantaran saat mengikuti gebyar vaksin di Polres Simeulue pada Sabtu 12/2/2022 bertepatan dengan hari kelahirannya.

"Hari ini bapak Musliadi mengikuti vaksin dan bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Maka itu kami dari Polres Simeulue memberikan hadiah berupa SIM C secara gratis," Ucap Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso

"Adapun kegiatan ini kita selenggarakan sesuai program pemerintah dalam hal percepatan pemutusan pandemi covid-19 serta program Polri Peduli. Semoga dengan kegiatan yang diselenggarakan boleh bermanfaat dalam hal Herd Immunity serta kami ucapkan terima kasih buat warga atas kerjasamanya dalam program Vaksinasi ini. Dan buat penerima hadiah kami ucapkan semoga hadiah yang diterima boleh lah bermanfaat." Ujar Kapolres Simeulue AKBP Pandji.

Kegiatan ini dihadiri langsung Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso, Wakapolres Simeulue Kompol Azhari dan para PJU Polres Simeulue lainnya beserta jajaran. Tampak turut juga disukseskan para Ibu-ibu Bhayangkari Polres Simeulue
(Murdi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Simeulue Gelar Gebyar Vaksinasi Puluhan Hadiah Disiapkan untuk Warga

Trending Now