---

Rayakan Milad HMI ke-75 Tahun, Kader HMI Cabang Lhokseumawe dan Aceh Utara Gelar Perlombaan Internal

Relasi Nasional
Minggu, 06 Februari 2022 | 20:26 WIB Last Updated 2022-02-06T13:29:50Z

Rayakan Milad HMI ke-75 Tahun, Kader HMI Cabang Lhokseumawe dan Aceh Utara Gelar Perlombaan Internal

Relasi Nasional | Lhokseumawe - Tepat pada tanggal 05 Februari 2022 seluruh kader Hijau Hitam kembali merayakan hari jadi HMI yang telah memasuki usianya yang ke-75 Tahun.

Termasuk kader Hijau Hitam yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Lhokseumawe-Aceh Utara merayakan Milad HMI yang ke-75 tahun di Sekretariat HMI Cabang Lhokseumawe-Aceh Utara.


Dalam perayaan kali ini, HMI Cabang Lhokseumawe-Aceh Utara merayakan Milad dengan mengadakan beberapa perlombaan yang mana bertujuan memperdayakan potensi kader, merajut silaturrahmi, dan memeriahkan milad.

Beberapa perlombaan yang diadakan yakni Debat Ilmiah, Orasi Ilmiah, Futsal Cup, Vocal Solo (Qasidah), Syarhil Qur'an yang mana berlangsung hingga 2 Februari 2022, hingga malam puncak milad akan jatuh pada 5 Februari 2022 sekaligus pembagian hadiah untuk seluruh para juara.

Koordinator Pelaksana Kegiatan Milad, Arif Munandar mengatakan bahwa dengan terselenggaranya acara perlombaan dalam menyambut milad kali ini sekiranya memberi dampak positif kepada seluruh kader agar selalu kompak dan menjunjung tinggi silaturrahmi.

"Semoga momentum ini menjadi motivasi bagi kader HMI terkhusus yang ada di Lhokseumawe-Aceh Utara agar dapat berkontribusi secara positif dan menjunjung tinggi silaturrahmi antar sesama kader hijau hitam,” ungkap Arif.

Disamping itu, Ketua Umum HMI Cabang Lhokseumawe - Aceh Utara, Muhammad Fadli menilai bahwa Kompetisi atau perlombaan kali ini merupakan ikhtiar untuk melakukan pemberdayaan kader yang mempunyai bakat terpendam agar bisa tersalurkan dengan baik.

"Dalam Perlombaan kali ini tidak ada menang atau pun kalah yang terpenting berani mencoba untuk tampil dan berproses, Alhamdulillah para kader sangat antusias dalam memeriahkan dan menyukseskan kegiatan, terimakasih banyak juga untuk seluruh alumni dan pihak-pihak lain yang telah membantu berkontribusi untuk menyukseskan kegiatan ini" tutur Fadli.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rayakan Milad HMI ke-75 Tahun, Kader HMI Cabang Lhokseumawe dan Aceh Utara Gelar Perlombaan Internal

Trending Now