Iklan

Terima Penghargaan dari Kapolri, Kapolres Simeulue : Prestasi Seluruh Warga Simeulue dalam Vaksinasi dan Sinergitas Semua Unsur

relasinasional
26 Februari 2022 | 09:31 WIB Last Updated 2022-03-11T04:28:15Z

Terima Penghargaan dari Kapolri, Kapolres Simeulue : Prestasi Seluruh Warga Simeulue dalam Vaksinasi dan Sinergitas Semua Unsur

Relasi Nasional | Aceh Besar - Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso S.I.K.,M.Si menerima penghargaan dan hadiah yang diserahkan langsung oleh Kapolri atas keberhasilan capaian vaksinasi secara global yang berlangsung di Kantor LPMP (Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan Aceh) yang berlokasi di Desa Niron, Kecamatan Sukamakmur, Aceh Besar, Jum'at (25/02/2022) sore.

Pantauan sejumlah awak media tampak Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo, M.Si yang turut didampingi oleh Gubernur Aceh Nova Iriansyah dan Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Ahmad Haydar saat menyerahkan piagam penghargaan dan hadiah lembu secara simbolis kepada sejumlah Kapolres.


Dalam sambutannya, Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo M.Si mengatakan "Ini merupakan hadiah dari Kapolda Aceh kepada rekan-rekan yang pencapaian vaksinasinya berada diperingkat satu sampai tiga selama dua minggu terakhir dan peringkat satu sampai tiga selama progres vaksinasi serentak selama ini" ungkap Kapolri.

Sementara itu Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si "penghargaan capaian vaksinasi ini tidak terlepas dari kerja keras seluruh stekholder yang terlibat baik itu TNI-Polri, Pemerintah setempat dan tokoh masyarakat di wilayah hukum Polres Simeulue.

"Alhamdulillah, Polres Simeulue pada hari ini menerima penghargaan pada juara pelombaan pencapaian persentase Vaksinasi tingkat Polres jajaran Polda Aceh dengan kategori capaian vaksinasi secara global, yang langsung diserahkan oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo M.Si." ungkapnya.

Lebih lanjut, Kapolres Simeulue AKBP Pandji "Saya hanya mewakili menerima penghargaan, sejatinya ini prestasi seluruh warga Simeulue dalam vaksinasi dan hasil sinergitas semua unsur termasuk TNI POLRI Pemda dan seluruh kompenen masyarakat"

Kapolres Simeulue berpesan, Varian omicron saat ini meningkat dan harus menjadi perhatian kita semua untuk melakukan pencegahan dengan tetap disiplin prokes dan mengikuti program vaksinasi disetiap geray yang telah disediakan. Pungkasnya. (Helman/Murdi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terima Penghargaan dari Kapolri, Kapolres Simeulue : Prestasi Seluruh Warga Simeulue dalam Vaksinasi dan Sinergitas Semua Unsur

Trending Now

Iklan