---

Tingkatkan Semangat Belajar, Karang Taruna Kecamatan Badar Berikan Semangat Belajar untuk Pelajar

Relasi Nasional
Senin, 14 Februari 2022 | 12:18 WIB Last Updated 2022-02-14T05:45:53Z

Tingkatkan Semangat Belajar, Karang Taruna Kecamatan Badar Berikan Semangat Belajar untuk Pelajar

 

Relasi Nasional | Kutacane - Pengurus Karang Taruna Kecamatan Badar, Kabupaten Aceh Tenggara lakukan pembinaan dan motivasi Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di Balai TPA Nurul Islam Kute Purwodadi , melalui devisi bidang pendidikan Karang Taruna.

Kepedulian terhadap dunia pendidikan sangat diperlukan untuk meningkatkan SDM unggul dan berkualitas, berkenaan hal tersebut Karang Taruna Kec. Badar , Kab. Aceh Tenggara memberikan motivasi kepada pelajar mulai dari tingkat TK sampai dengan SMP dalam rangka meningkatkan semangat belajar dan bersekolah.


Kegiatan ini dirancang untuk memotivasi dan semangat belajar anak anak dalam menumbuhkan dan menanamkan rasa kepedulian, tanggung jawab terhadap sesamanya dan berani bermimpi besar untuk meraih cita cita.

'Roadshow taruna mengabdi ini bagian dari asas kebersamaan dalam menumbuhkembangkan pendidikan berkarakter yang berakhlakul karimah dan jika tidak ada halangan, Insha Allah acara ini terus akan berkelanjutan sembari membangun silaturrahim kepada kepala desa dan warga dalam wilayah kecamatan badar. ' Ungkap Gendon Selian (Ketua Karang Taruna Badar), Kepada Media. (Minggu ,13/02/2022).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Semangat Belajar, Karang Taruna Kecamatan Badar Berikan Semangat Belajar untuk Pelajar

Trending Now