Iklan

Wow! SMP IT Azkiya Borong Piala dalam Edu Fest II Muhammadiyah Bireuen

relasinasional
18 Februari 2022 | 10:41 WIB Last Updated 2022-02-18T03:56:13Z

Wow! SMP IT Azkiya Borong Piala dalam Edu Fest II Muhammadiyah Bireuen

 


Relasi Nasional | Bireuen - SMP IT Azkiya merupakan salah satu sekolah yang mengikuti serangkaian lomba yang diadakan oleh SMP IT Muhammadiyah Bireuen dengan tema "Light Up Your Own Light and Find Your Dream with Your Heart".


Dalam perlombaan tersebut SMP IT Azkiya mengikuti enam cabang lomba, yaitu cabang Catur, Futsal, Mathbee, Rubrik, Badminton dan Praktikum IPA.
Dari ke enam cabang lomba yang di ikuti, lima cabang mendapatkan juara. Kelima juara tersebut adalah : juara 1 cabang catur, Juara 1 Praktikum IPA, juara 2 cabang Rubrik, juara 3 Mathbee, juara 3 Futsal



Menurut hemat penulis ini merupakan hasil yang sangat membanggakan. Siswa-siswi yang diutus telah berhasil mengharumkan nama sekolah ke kancah kabupaten.




Dalam pembagian piala, Kamis 17 Februari 2022 Ustadzah Ratna Chairani Ulfa memberikan ucapan selamat terhadap prestasi yang telah ditorehkan oleh siswa-siswi SMP IT Azkiya Bireuen.



Turut hadir menemani kebahagian ini, Pelatih Ahli sekolah penggerak SMPIT AZKIYA BIREUEN, Bapak Mulyadi Zakaria. "Beliau senang dan bangga dengan prestasi yang di peroleh siswa-siswi SMP IT Azkiya Bireuen, " ujar Bapak yang kerap disapa pak Mul ini
(Suhernita Budiman)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wow! SMP IT Azkiya Borong Piala dalam Edu Fest II Muhammadiyah Bireuen

Trending Now

Iklan