Iklan

Arahan Bupati Aceh Utara, Camat Cot Girek Sambangi Ibu Jamaliah Warga Miskin Penderita Penyakit Lumpuh

relasinasional
30 Maret 2022 | 22:41 WIB Last Updated 2022-03-30T15:41:27Z

Arahan Bupati Aceh Utara, Camat Cot Girek Sambangi Ibu Jamaliah Warga Miskin Penderita Penyakit Lumpuh

 

Relasi Nasional | Aceh Utara - Arahan Bupati Aceh Utara, Camat Cot Girek Sambangi Warga Miskin Penderita Penyakit Lumpuh Di Gampong Seuneubok Baro Kecamatan Cot Girek Kabupaten Aceh Utara, Selasa 29/03/2022.


Kedatangan Kamaruddin KS, S.S.TP Selaku Camat Cot Girek, Didampingi Oleh Nurlaili Kasi Trantib dan bakhtiar, serta tgk Nasrul Geuchik Gampong Seuneubok Baro menyambangi rumah Jamaliah penderita lumpuh yang diderita sejak lahir.

 

Kedatangan Camat Cot Girek guna memberikan bantuan sembako dari Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta bantuan uang tunai dari Bupati Aceh Utara H. Muhammad Thaib alias Cek Mad untuk biaya kehidupan sehari-hari.


Sebelumnya informasi yang diterima media Relasi Nasional.com. Bupati meminta Camat Cot Girek untuk mengecek kondisi ibu Jamaliah yang juga pada tahun 2015 sudah pernah dikunjungi langsung oleh Bapak Bupati Aceh Utara H. Muhammad Thaib alias Cek Mad.



Kedatangan Pemkab Aceh Utara, untuk memberikan bantuan sosial dan merehab rumah ibu Jamaliah sebelum orang tua nya meninggal dunia.



Namun, saat ini kedua orangtuanya sudah meninggal dan sekarang Ibu Jamaliah dirawat di rumah saudaranya di Gampong yang sama.


Kamaruddin selaku Camat Cot Girek disaat kedatangan nya kerumah ibu Jamaliah, mengatakan pihak nya mengetahui mendapat perintah dari Bapak Bupati untuk mengecek langsung kondisi terkini ibu Jamaliah pasca meninggalnya kedua orangtuanya,


"Kami datang atas arahan Bupati Aceh Utara kerumah buk Jamaliah penderita penyakit lumpuh apalagi kedua orang tua nya sudah meninggal dunia". Ujar Kamaruddin saat di konfirmasi melalui media Relasi Nasional. Via WhatsApp, Selasa, 29/03/2022.



Dia mengatakan, Pemkab Aceh Utara menitipkan sedikit sedekah serta memerintahkan agar berkordinasi dengan puskesmas setempat untuk dapat dilakukan pengecekan kondisi kesehatan Ibu Jamaliah secara rutin.


"Ibu Jamaliah, serta pak Bupati berjanji akan memberikan bantuan lainnya kepada beliau" Sambung Kamaruddin atau lebih dikenal pak Kemal.

"kepada pihak keluarga ibu Jamaliah agar dapat secara ikhlas merawat ibu Jamaliah sebagai ladang amal untuk akhirat kelak dan agar selalu berkomunikasi dengan Geuchik jika ada kendala yang dihadapi nantinya" Tutupnya (Mukhtar Efendi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Arahan Bupati Aceh Utara, Camat Cot Girek Sambangi Ibu Jamaliah Warga Miskin Penderita Penyakit Lumpuh

Trending Now

Iklan