iklan

---

Dandim 0115/Simeulue Salurkan Bantuan Keramik dari Pangdam IM

Relasi Nasional
Selasa, 01 Maret 2022 | 16:40 WIB Last Updated 2022-03-11T04:14:40Z

Dandim 0115/Simeulue Salurkan Bantuan Keramik dari Pangdam IM

 

Relasi Nasional | Simeulue - Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar, S.Kom., M.B.A memberikan langsung bantuan keramik dari Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Mohamad Hasan, S.H di dua Meunasah yaitu Meunasah Jami'atul Mukmin dan Meunasah Al-Ma'ruf di wilayah Kecamatan Simeulue Timur dalam Kabupaten Simeulue, Selasa (01/3/2022).

Dalam sambutannya Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar, S.Kom., M.B.A menuturkan, bantuan keramik tersebut merupakan bagian dari Program Cinta Meunasah Kodam IM bekerjasama dengan PT. Arwana Citra Mulia Tbk.


"Keramik tersebut diperuntukan bagi Meunasah dan lingkungannya sehingga bisa terjaga kebersihan serta khusu' dalam menjalankan ibadah. Ini sebagai bentuk kepedulian Panglima Kodam Iskandar Muda terhadap tempat ibadah di wilayah Aceh jajaran Kodam IM, "ujar Dandim.

Pada kesempatan yang sama Kepala Desa Kota Batu Bapak Safrudin mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan keramik dari Panglima Kodam Iskandar Muda, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat di Kab. Simeulue dan juga menjadi amal bagi Panglima Kodam Iskandar Muda," tutupnya. (Helman)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dandim 0115/Simeulue Salurkan Bantuan Keramik dari Pangdam IM

Trending Now