Iklan

Danrem 012/TU Pimpin Sertijab Dandim 0115/Simeulue

relasinasional
17 Maret 2022 | 18:21 WIB Last Updated 2022-03-17T12:11:46Z

Danrem 012/TU Pimpin Sertijab Dandim 0115/Simeulue

 

Relasi Nasional | Simeulue - Danrem 012/TU Kolonel Inf Riyanto, S.I.P memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Kodim 0115/Simeulue dari Letkol Inf Yogi Bahtiar, S.Kom., M.B.A. kepada Letkol Kav Mahdan Almahirsyah, S.Sos., M.Si. bertempat di lapangan Makorem 012/TU Meulaboh, Kamis (17/3/2022).

Sertijab di lingkungan Korem 012/TU ini merupakan proses alamiah dalam rangka pembinaan personil dan memberikan kesempatan bagi perwira untuk mengembangkan kariernya, meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas organisasi


Pada kesempatan Danrem 012/TU mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru yang telah resmi menjadi bagian keluarga besar Korem 012/Teuku Umar, segeralah beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru serta memahami situasi dan kondisi maupun tugas-tugas yang akan dilaksanakan sehingga dapat mewujudkan kedamaian dan kesejahteraan untuk masyarakat di wilayah yang dipimpin.

Danrem 012/TU Pimpin Sertijab Dandim 0115/Simeulue
 
 
 
Diakhir sambutannya Danrem mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Letkol Inf Yogi Bahtiar, S.Kom., M.B.A yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab dengan baik sebagai Dandim 0115/Simeulue. Danrem menambahkan bahwa ia yakin dengan berbagai pengalaman tugas yang telah miliki, tentunya akan terus memberi sumbangsih dan karya terbaik dalam melaksanakan tugas selanjutnya, ia mengucapkan selamat bertugas, diiringi harapan semoga sukses selalu dalam melaksanakan tugas dan pengabdian.

"Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi serta loyalitas dalam pelaksanaan tugas selama di Satuan ini. Selamat bertugas di tempat yang baru," pungkas Danrem.

Turut hadir dalam Sertijab tersebut para Dansat jajaran Korem 012/TU, Kabalag Disjan, para Kasi Korem 012/TU serta Ketua Persit KCK jajaran Koorcab Rem 012/TU dan pengurus.

Acara dilanjutkan ramah tamah di Aula Bhakti Gara Makorem dengan menyaksikan video pesan/kesan para pejabat serta dilanjutkan penyerahan cendra mata kepada pejabat lama. (Murdi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danrem 012/TU Pimpin Sertijab Dandim 0115/Simeulue

Trending Now

Iklan