Iklan

Gubernur Aceh Minta Kammi Jadi Garda Terdepan Syiar Islam

relasinasional
10 Maret 2022 | 17:33 WIB Last Updated 2022-03-11T01:48:21Z

Gubernur Aceh Minta Kammi Jadi Garda Terdepan Syiar Islam

 

Relasi Nasional | Banda Aceh – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Wilayah Aceh melakukan kunjungan audiensi kepada Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, di Pendopo Gubernur Aceh, Rabu (9/3/2022).


Gubernur Aceh saat itu di dampingi oleh Hamdani sebagai Kepala UPTD Pengembangan dan Pemahaman Al-Qur’an dan Syaridin selaku Kepala Dinas Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) sekaligus yang membuka acara.


Pada kesempatan itu Zulherda selaku ketua umum KAMMI Wilayah Aceh periode 2021-2023 turut menghadirkan rekan pengurusnya, Sumardi, STP (Sekretaris Jenderal), M. Fatir Ma’ruf Nurasykim, S.Sos (Staf Kebijakan Publik), Rahmadi Sagala (Ketua Bidang Humas), T.Hamdan (Staf Humas) dan Kutar Maulana (Ketua Bidang Sosial Masyarakat).


Zulherda menyampaikan tujuan dari kunjungan tersebut dalam rangka mempererat silaturahmi dan memperkenalkan kepengurusan baru KAMMI Wilayah Aceh.


Terimakasih bapak gubernur sudah menerima audiensi kami, pertemuan ini bisa menjadi awal dari sinergi KAMMI Wilayah Aceh dengan Pemerintahan Aceh dalam membangun Aceh kedepannya”, ujar Zulherda.


Zulherda juga menambahkan kedatangan pihaknya juga bertujuan untuk mengundang Gubernur Aceh agar hadir dan memberi sambutan pada acara pelantikan KAMMI Wilayah Aceh sekaligus Rapar Koordinasi Wilayah Aceh (Rakorwil) yang in sya Allah akan dilaksanakan pada 12-13 Maret 2022.


Besar harapan kami Bapak dan jajaran dapat berhadir untuk membuka acara kami nanti”, harapnya.


Ketua KAMMI Wilayah Aceh juga berharap Pemerintahan Aceh di bawah kepemimpinan Nova Iriansyah dapat terus bersinergi dalam mensyiarkan Islam di bumi Aceh.


Silaturahmi dan audiensi dilanjutkan dengan kata sambutan dan arahan dari Nova Iriansyah. Orang nomor satu di Aceh itu menyampaikan apresiasi atas kunjungan yang dilakukan oleh KAMMI Wilayah Aceh dan selamat atas terbentuknya pengurus baru KAMMI Wilayah Aceh periode 2021-2023.

 
Semoga KAMMI Wilayah Aceh tetap istiqamah dan terus komitmen dalam menjalankan roda organisasi dan juga menjadi penyambung lidah masyarakat”, harapnya.


Menurutnya amanah yang sedang dijalani oleh KAMMI merupakan pekerjaan yang tidak ada hentinya dan akan selalu berubah-ubah kondisi dan situasinya. Karena hal tersebut akan terus menjadi nilai di masyarakat.


Saya sudah mengenal KAMMI, sejak KAMMI lahir dan saya tahu betul bagaimana sepak terjang KAMMI”, ujar Nova.

 
Dalam arahan penutup, Nova memberikan semangat kepada KAMMI Aceh dan juga menaruh harapan besar kepada KAMMI Aceh agar dapat menjadi penyambung lidah masyarakat dan membantu masyarakat disegala lini, terutama dalam mengadvokasi masyarakat dan melihat suatu kasus secara komprehensif sehingga tidak ada kepentingan-kepentingan pribadi dibalik itu semua.


Kita harus menjadi garda terdepan tegaknya Islam di Aceh ini, dalam kata KAMMI sendiri sudah tertera dengan jelas kata-kata Muslim, jadi jangan pernah goyah dalam menegakkan keislaman dan keimanan sampai kapanpun”, pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gubernur Aceh Minta Kammi Jadi Garda Terdepan Syiar Islam

Trending Now

Iklan