Iklan

HIMAPKA Unimal Jadi Tuan Rumah Kongres Nasional IKAHIMATIKA Indonesia ke XVI

relasinasional
08 Maret 2022 | 17:18 WIB Last Updated 2022-03-11T02:12:59Z

HIMAPKA Unimal Jadi Tuan Rumah Kongres Nasional IKAHIMATIKA Indonesia ke XVI

 

Relasi Nasional | Lhokseumawe - Kongres Nasional Ikahimatika Indonesia Ke-XVI di Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika (Himapka) Universitas Malikussaleh dengan Tema Dari Ikahimatika Indonesia, Inspirasi dan Karya Nyata untuk Bangsa diikuti oleh Mahasiswa Matematika dari Seluruh Indonesia pada Selasa 08 Maret 2022.

Pada pembukaan hari pertama, diawali dengan Seminar Nasional yang diisi oleh Trainer Nasional yaitu Bapak Azwar, M.Psi selaku Trainer Self Management Indonesia dan dipandu oleh ketua program studi Pendidikan Matematika, bapak Herizal, M.Pd selaku moderator.


Kegiatan ini berlangsung mulai tanggal 08-12 Maret 2022 dengan rangkaian kegiatan berupa Seminar Nasional, Malam Kreasi, Musyawarah Kongres dan Field Trip Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara. Zainuddin selaku ketua panitia menyampaikan ribuan terimakasih kepada panitia, dan seluruh peserta yang telah hadir di Aceh dan kepada sponsor yang telah mendukung baik dari Pixy, Pizza House, Boh Manok Weng, Liom Graha, AM, Agus Make over dan Hotel Lido Graha.

HIMAPKA Unimal Jadi Tuan Rumah Kongres Nasional IKAHIMATIKA Indonesia ke XVI
 
 
 
Dalam kata sambutannya, Sekretaris Jenderal Ikahimatika, Muhammad Irwan menjelaskan bahwa forum ini forum tertinggi bagi himpunan yang dilaksanakan 2 tahun sekali, dan tahun ini saya lengser di Serambi Mekkah, Aceh setelah terpilih 2020 lalu di Serambi Madinah, Gorontalo.

Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Dr Ir Azhari, M.Sc, IPM, Asean. Eng mengungkapkan bahwa selamat datang kepada seluruh peserta kongres di bumoe pasee, semoga memberi kesan terbaik untuk dibawa pulang ke kampus masing-masing.

Kegiatan yang dibuka oleh Dr Baidhawi, S.P M.P selaku Wakil Rektor Bagian Kemahasiswaan dan Alumni menyampaikan bahwa kami sangat bangga kepada adik2 prodi pendidikan matematika yang telah mencatatkan kegiatan bermakna bagi Universitas Malikussaleh.

Kegiatan yang dilanjutkan foto bersama dan akan terus dilanjutkan sampai 12 Maret 2022 di Hotel Lido Graha. Harapannya acara berjalan lancar sampai selesai dan bisa mengkaderkan ikahimatika indonesia kepada generasi penerus dan dilanjutkan dengan hal terbaik. (MIA)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • HIMAPKA Unimal Jadi Tuan Rumah Kongres Nasional IKAHIMATIKA Indonesia ke XVI

Trending Now

Iklan