Iklan

Illiza Sa'Aduddin Djamal Membuka Secara Resmi Muscab ke V DPC PPP Simeulue

relasinasional
21 Maret 2022 | 09:11 WIB Last Updated 2022-03-21T02:11:24Z

Illiza Sa'Aduddin Djamal Membuka Secara Resmi Muscab ke V DPC PPP Simeulue

 

Relasi Nasional | Simeulue - Illiza Sa'Aduddin Djamal membuka secara resmi Musyawarah Cabang (Muscab) ke V Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Simeulue yang dilaksanakan di aula wisma harti desa ameria bahagia kec. Simeulue Timur kab. Simeulue - Aceh, Minggu, (20/3/2022) Siang.

Illiza Sa'Aduddin Djamal yang turut disamping oleh Wakil Ketua DPW PPP Tgk Asnawi S.Ag., dan Wakil Sekretaris Bein Umar.


Musyawarah Cabang ke V Partai Persatuan Pembangunan kabupaten Simeulue tahun 2022 dengan mengangkat tema "Merawat Persatuan dengan Pembangunan"

Illiza Sa'Aduddin Djamal saat membuka Muscab dihadapan para pengurus DPC PPP Kabupaten Simeulue, Ketua dan Sekretaris PAC PPP se Kabupaten Simeulue mengatakan "Syukur alhamdulillah suatu kebanggan bagi saya pada hari ini saya diberi mandat khusus oleh Ketua Umum DPP PPP untuk bisa hadir dan membuka secara langsung Muscab ke V Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Simeulue tahun 2022."

Lebih lanjut, Illiza, menambahkan Agenda Muscab V ini hanya memilih Tim Formatur saja, setelah terpilih, tim di beri waktu untuk menentukan pengurus harian DPC PPP Kabupaten Simeulue.

 

Illiza Sa'Aduddin Djamal Membuka Secara Resmi Muscab ke V DPC PPP Simeulue

 

Dalam AD/ART ada tenggang waktu untuk membentuk struktur kepengurusan DPC PPP, ” ujar Illiza

Illiza juga mengajak seluruh kader PPP Kab Simeulue untuk merapatkan barisan dan bahu membahu mengembalikan kejayaan PPP dan satukan niat karena Allah SWT. Karena Partai Persatuan Pembangunan merupakan partai yang berazas kan islam.

Dan hal penting untuk pengurus mendatang, mempunyai tugas yang telah menanti diantaranya pada Pemilihan Legislatif tahun 2024 mendatang, PPP bisa harus mampu mendapatkan atau meraih setidaknya 4 kursi.

"Karena masa kejayaan dulu Partai Persatuan Pembangunan pernah meraih 7 kursi, mari kita kembalikan kejayaan Partai."

Pantauan media ini turut hadir dalam kegiatan Muscab ke V Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Simeulue, Ketua DPC PPP Jasri Amin SE., Anggota DPRK Simeulue Fraksi PPP Ugek Farlian SH., dan M. KhoniKhoni., Ketua Rumah Aspirasi Anto dan Tomi. (Helman)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Illiza Sa'Aduddin Djamal Membuka Secara Resmi Muscab ke V DPC PPP Simeulue

Trending Now

Iklan