iklan

---

Jelang Ramadhan, Warga Gampong Darul Aman Terima Sembako dari Bagi Hasil BUMG

Relasi Nasional
Kamis, 31 Maret 2022 | 21:18 WIB Last Updated 2022-03-31T14:18:25Z

Jelang Ramadhan, Warga Gampong Darul Aman Terima Sembako dari Bagi Hasil BUMG

 
Relasi Nasional | Aceh Utara - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H Pemerintah Gampong Darul Aman Kecamatan Geureudong Pase melakukan pembagian sembako kepada warganya di gampong setempat, Rabu (30/03/2022).

Pemberian sembako tersebut, adalah merupakan sebagian dari bagi hasil Badan Usaha Milik Gampong (BUMG) Idaman Gampong Darul Aman pada tahun 2021.


Adapun sembako yang dibagikan berupa sejumlah sirup, telur, beras, minyak goreng, dan susu kaleng serta beberapa lainnya.

Sementara jumlah total Pendapatan Asli Gampong (PAG) tahun 2021 tersebut adalah sebesar Rp. 54.000.000.

Acara pembagian sembako yang berlangsung di Meunasah Gampong Darul Aman itu, juga turut hadir Muspika Kecamatan Geuredong Pase, Geuchik Gampong Darul Aman, Perangkat Desa, Tuha Peut, Pendamping Desa serta seluruh masyarakat.

Dalam sambutannya, Camat Geureudong Pase Mardani, S.Sos, MSM, mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan pemberian sembako seperti ini, sangat membantu bagi masyarakat.

"Alhamdulillah dengan bagi hasil dari pendapatan BUMG ini telah membawa manfaat serta dampak positif bagi kemajuan desa dan masyarakat," ujarnya.

Mardani juga berharap, BUMG Idaman ini terus dikelola secara profesional agar semakin berkembang, maju dan jaya.

"Kita berharap BUMG ini semakin berkembang, maju dan jaya yang terus dikelola dengan baik dan profesional agar dapat mewujudkan peningkatan ekonomi gampong dan kesejahteraan masyarakat," tuturnya. (Murhaban)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Ramadhan, Warga Gampong Darul Aman Terima Sembako dari Bagi Hasil BUMG

Trending Now

Ads

iklan