Iklan

Kabag Ops Polres Simeulue Tinjau Vaksinasi di Wilayah Puskesmas Teupah Selatan

relasinasional
21 Maret 2022 | 19:48 WIB Last Updated 2022-03-21T12:48:08Z

Kabag Ops Polres Simeulue Tinjau Vaksinasi di Wilayah Puskesmas Teupah Selatan

 

Relasi Nasional | Simeulue - Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso SIK.,M.Si melalui Kabag Ops Polres Simeulue Kompol Arifin Bernad Tampubolon, S.H., melaksanakan Peninjauan Vaksinasi Dosis 2 dan Dosis 3 untuk masyarakat umum dan lansia di Puskesmas Kecamatan Teupah Selatan, Kabupaten Simeulue. Senin, (21/3/2022).

Dalam peninjauan vaksinasi, Kompol Arifin yang turut di dampingi Kasat Res Narkoba IPTU JH Sialagan, Kapolsek Teupah Selatan IPTU Sutrimansyah dan Kepala Puskesmas Teupah Selatan Indra Budi, terkait akselerasi percepatan vaksinasi dosis 2 dan dosis 3.


Ia juga menghimbau kepada peserta vaksin untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi guna meningkatkan herd immunity dan membentuk kekebalan tubuh kepada masyarakat.

Lebih lanjut Kabag Ops mengucapkan terimakasih yang sebasar besarnya kepada penyelanggara Vaksin dan tenaga kesehatan , serta masyarakat yang antusias hadir mengikuti Vaksinasi, ”Ucap Kompol Arifin

“Kepada masyarakat, Ia juga mengingatkan dengan melonjaknya Varian baru Omicron Masyarakat dihimbau untuk tetap waspada dan jangan panik dan tetap selalu mematuhi Prokes. “Walaupun sudah divaksin, Tetap Selalu Menjaga Prokes,” pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek Teupah Selatan IPTU Sutrimansyah, kepada masyarakat di wilayah kecamatan teupah Selatan yang belum melaksanakan vaksinasi 2 dan 3 agar kiranya segera datang ketempat gerai vaksinasi yang telah disediakan.

"Harapan pencapaian vaksinasi di wilayah kecamatan teupah selatan dan pada umumnya di kabupaten Simeulue dapat segera tercapai." (Murdi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kabag Ops Polres Simeulue Tinjau Vaksinasi di Wilayah Puskesmas Teupah Selatan

Trending Now

Iklan