Iklan

Kapolda Aceh Kunjungan Kerja ke Simeulue

relasinasional
11 Maret 2022 | 23:41 WIB Last Updated 2022-03-11T16:43:57Z

Kapolda Aceh Kunjungan Kerja ke Simeulue

 

Relasi Nasional | Simeulue - Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar kunjungan kerja ke Pulau Simeulue didampingi Ibu Bhayangkari Aceh Ny. Sissy Ahmad Haidar dan Para Pejabat Utama (PJU) Polda Aceh Dirpamovit, Dirkrimsus, Kabid Propam dan Kabid Humas. (11/3/2022).

Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso mengatakan, "kunjungan kerja Kapolda Aceh ke Polres Simeulue merupakan kunjungan pertama Bapak Kapolda Aceh sejak saya menjabat sebagai Kapolres Simeulue.


"Alhamdulillah, terimakasih yang sangat dalam saya ucapakan, dengan terwujudnya Bapak Kapolda bersama rombongan telah berkunjung Ke Polres Simeulue.

 

Kapolda Aceh Kunjungan Kerja ke Simeulue

 


Kapolres Simeulue menyampaikankan kepada awak media, dalam kesempatan ini bapak Kapolda Aceh juga melakukan penanda tanganan prasasti gedung SPKT Polres Simeulue dan prasasti pemugaran Makam Ulama Tgk. Khaliullah yang biasa sering disebut Tgk. Diujung, dan Makam anak nya Tgk. Arsalan.

Selain itu, Bapak Kapolda Aceh juga memantau pelaksanaan Gerai Vaksinasi TNI-AL bersama Polres Simeulue yang dilaksanakan di Polres Simeulue. Dan juga memberikan bingkisan bansos kepada Masyarakat, anak dan Lansia yang telah usai di Vaksin. Imbuh Pandji Santoso.

Kapolda Aceh saat memberikan arahan kepada personil Polres Simeulue mengatakan, "Polres Simeulue selama ini bisa dapat mencapai Vaksinasi dengan hasil yang baik, dikarenakan selama ini telah menjalin komunikasi dan sinergitas dalam berkerja sama dengan semua pihak. Sehingga mendapat pencapaian kerja yang baik."

"Kedepan perlu di tingkatkan lagi Gerai Vaksinasi nya, perlu diketahui kesehatan masyarakat diatas segalanya, apalagi pada dimasa pandemi Covid 19 ini tetap perlu di utamakan." pungkasnya.

Dalam Kesempatan itu, dilanjutkan dengan pemberian reward kepada anggota Polres Simeulue yang berprestasi dan penyerahan hadiah kepada Polsek yang menjadi juara capaian Vaksin terbanyak secara global, diserahkan langsung oleh Kapolda Aceh. (Murdi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolda Aceh Kunjungan Kerja ke Simeulue

Trending Now

Iklan