Iklan

Kapolres Simeulue Terima Penghargaan dari DPD PJID-N Simeulue

relasinasional
18 Maret 2022 | 21:22 WIB Last Updated 2022-03-18T14:25:06Z

Kapolres Simeulue Terima Penghargaan dari DPD PJID-N Simeulue

 

Relasi Nasional | Simeulue - Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso S.I.K.,M.Si menerima penghargaan dari para wartawan yang tergabung di DPD PJID-N (Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi Nusantara) Kab. Simeulue pada Jumat (18/3/2022) Siang.

Penyerahan piagam penghargaan langsung diserahkan oleh Ketua DPD PJID-N Simeulue Agam Becu yang turut didampingi oleh Bidang Investigasi Dahman Efendi. Yang dilaksanakan diruang kerja Kapolres Simeulue.


Ketua PJID-N Simeulue, Agam Becu, saat ditemui media ini usai menyerahkan penghargaan kepada Kapolres Simeulue mengatakan, penghargaan ini diberikan kepada Kapolres Simeulue atas dedikasinya selama ini sebagai mitra kerja Wartawan Simeulue.

Besar harapan kami, bapak Kapolres beserta jajarannya dapat terus berperan dalam kehidupan pers, baik sebagai mitra kerja maupun sebagai penegak hukum,” kata Agam Becu.

Penghargaan kami berikan kepada stakeholder, yang telah mendukung kegiatan pers di Kabupaten Simeulue, kata Agam Becu.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso S.I.K.,M.Si mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas penghargaan yang diberikan oleh DPD PJID-N Kabupaten Simeulue.

Kapolres Simeulue mengatakan "Melalui kemitraan dan kerjasama yang telah terjalin, harapan kami rekan-rekan media dapat terus mendukung Polres Simeulue, dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Kapolres Simeulue AKBP Pandji. (Helman)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Simeulue Terima Penghargaan dari DPD PJID-N Simeulue

Trending Now

Iklan