iklan

---

Kecamatan Baktiya Gelar Pengajian Rutin Setiap Senin di Awal Bulan

Relasi Nasional
Senin, 07 Maret 2022 | 17:52 WIB Last Updated 2022-03-11T04:01:59Z

Kecamatan Baktiya Gelar Pengajian Rutin Setiap Senin di Awal Bulan

 

Relasi Nasional | Aceh Utara - Seluruh Aparatur Kecamatan Baktiya Kabupaten Aceh Utara, terus adakan pengajian rutin di Kantor Kecamatan setempat, Senin (07/03/2022).

Camat Baktiya Fajaruddin, S.Sos, melalui Sekretaris Kecamatan (Sekcam) M. Isnaini, S.Sos, M.Si mengatakan, pengajian tersebut dihadiri Camat berseta Staf Kecamatan Baktiya.


“Di pengajian kali ini yang menjadi nara sumber yakni, Tgk. Muhammad Yusuf dari Kec. Tanah Jambo Aye, selain alumni dari Dayah beliau juga Sekcam di Kecamatan Tanah Jambo Aye,” kata Isnaini kepada media ini, Senin (07/03).

Ia menjelaskan, pengajian ini adalah rutin dilaksakan pada hari senin setiap awal bulan, yang waktunya selesai Apel pagi kemudian dilanjutkan dengan pengajian selama satu jam.

Tujuannya untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan para pegawai kecamatan serta menambah ilmu agama.

Kegiatan pengajian yang di ikuti seluruh Aparatur Kecamatan Baktiya ini, juga di ikuti oleh para Sekretaris Desa (Sekdes), untuk mempertebal dan memperkokoh keimanan kita kepada Allah SWT,” jelasnya.

Lebih lanjut Isnaini juga mengatakan, adapun kegiatan pengajian rutin setiap awal bulan ini, sudah lama berjalan sejak dari beberapa tahun yang lalu, semasa masih Camat Baktiya di jabat oleh Tarmizi, S.Sos dan masih berlangsung sampai sekarang ini.

Ia berharap, setiap hasil pengajian ini bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Semoga kita senantiasa selalu kompak dalam hal apapun terutama dalam hal agama,” tuturnya. (Murhaban)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kecamatan Baktiya Gelar Pengajian Rutin Setiap Senin di Awal Bulan

Trending Now