Iklan

Kementerian PUPR Rehab 32 Rumah di Tanjong Putoh, Geuchik Nasir : Terimakasih HRD

relasinasional
08 Maret 2022 | 17:09 WIB Last Updated 2022-03-11T02:13:38Z

Kementerian PUPR Rehab 32 Rumah  di Tanjong Putoh, Geuchik Nasir : Terimakasih HRD

 

Relasi Nasional | Lhoksukon - Pembangunan rumah bagi masyarakat miskin adalah hal yang sangat diharapkan oleh masyarakat di Gampong Tanjong Putoh Kecamatan Nibong Kabupaten Aceh Utara.

Selain itu, bukan rumah saja yang sangat dibutuhkan, termasuk MCK atau Program Sanitasi Perdesaan (Sandes) serta pemulihan ekonomi Nasional juga sangat diharapkan berkelanjutan di Tanjong Putoh.

Adapun baru baru ini, Kementerian PUPR telah merealisasikan rehab rumah sebanyak 32 unit dan MCK 36 unit.


Geuchik Gampong Tanjong Putoh M.Nasir kepada media ini, Senin (7/3/22) mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak atas terlaksananya program ini di Gampong yang dipimpinnya itu.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Menteri PUPR, anggota DPR RI Fraksi PKB H.Ruslan M Daud, Bupati Aceh Utara H. Muhammad Thaib, Camat Nibong Rizky Rasmana Hanafiah, S.IP., M.Si, seluruh Perangkat Gampong dan Tokoh Masyarakat serta para Pemuda Gampong yang telah mendukung terlaksananya Program tersebut," ucapnya.

M.Nasir juga berharap kepada masyarakat yang belum dapat agar berdoa dan sabar.

"Ini merupakan rezeki yang sudah diatur oleh Allah SWT, kita boleh bercita cita namun hanya Sang Khalik yang menentukan rezeki," tuturnya. (Murhaban)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kementerian PUPR Rehab 32 Rumah di Tanjong Putoh, Geuchik Nasir : Terimakasih HRD

Trending Now

Iklan