Iklan

Pengurus BEM Fisip Unimal Periode 2022-2023 Resmi Dilantik

relasinasional
25 Maret 2022 | 12:57 WIB Last Updated 2022-03-25T05:57:50Z

Pengurus BEM Fisip Unimal Periode 2022-2023 Resmi Dilantik

 
Relasi Nasional | Lhokseumawe - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Malikussaleh (UNIMAL) Periode 2022-2023 Resmi Dilantik, di GOR ACC Cunda Universitas Malikussaleh 23/03/222.


Kabinet Beraksi (Berani Aksi dan Kolaborasi) BEM FISIP Peridoe 2022-2023 konsep sederhana yang digagas oleh Ketua Umum BEM Fisip Muhammad Syahapoetra Mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis Unimal dan Wakil BEM Fisip Dio Febro Aditya Nainggolan Mahasiswa Ilmu Komunikasi dalam memenangkan pemilihan raya (PEMIRA).


Acara pengukuhan pelantikan turut dihadiri oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Malikussaleh Dr. M. Nazaruddin, S.S., M.Si dan dihadiri oleh Wakil Dekan III Fisip Subhani, S.Sos., M.Si serta Sekretaris jurusan Ilmu Politik dan Komunikasi Kamaruddin, S.Sos., M.Si. Beserta Organisasi Kemahasiswaan Lingkungan Fakultas.

Riski Aulia selaku Ketua Pelaksana mengatakan, pelantikan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik mengusung tema Beraksi bersama dalam mengaktualisasikan profesionalisme Fisipol yang lebih baik.

Muhammad Syahpoetra selaku Ketua BEM Fisip, dalam sambutannya mengatakan, "Roda organisasi harus terus berjalan, sekarang sudah saatnya saling berkolaborasi dalam berbagai kegiatan. Saya mengharapkan kepada seluruh pengurus Bem Fisip yang baru saja dilantik untuk amanah dalam menyelesaikan tugas dan tanggung jawab sebagai pengurus Bem Fisip periode 2022-2023 demi terwujudnya Fisip yang bermartabat.” ujarnya.

Dekan Fisip Dr. M. Nazaruddin, S.S., M.Si dalam pelantikan mengharapkan agar pengurus Bem Fisip selain belajar di ruang kampus, didalam organisasi juga harus mengasah soft skill yang akan menjadi penunjang mahasiswa di masa mendatang.

"Dalam mensukseskan sebuah organisasi tidak terlepas dari kinerja para pengurus, dan juga kontribusi mahasiswa yang berkerja sama dalam memajukan Fisip" Ujar Dekan FISIP Universitas Malikussaleh (Mukhtar Efendi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengurus BEM Fisip Unimal Periode 2022-2023 Resmi Dilantik

Trending Now

Iklan