Iklan

Pengurus NIDA Mudi Mesra Samalanga Adakan Pelepasan Tim Safari

relasinasional
31 Maret 2022 | 22:37 WIB Last Updated 2022-03-31T15:37:45Z

Pengurus NIDA Mudi Mesra Samalanga Adakan Pelepasan Tim Safari


Relasi Nasional | Samalanga - Pengurus Komunitas Da'i (NIDA) Dayah MUDI Mesra Samalanga mengadakan pembekalan dan pelepasan Tim Safari Dakwah NIDA pada Minggu (27/3/2022) di Aula Balee Beton Komplek Putra MUDI.

 

NIDA merupakan organisasi dakwah resmi Dayah MUDI yang bertugas untuk melaksanakan safari dakwah ke seluruh wilayah Aceh dan luar Aceh. Sesuai dengan mottonya "Menebar Dakwah Menjalin Ukhuwah", kegiatan ini menitik fokuskan pada dakwah dan menjalin silaturrahmi antara sesama.



Pembekalan dimulai pukul 08:00 WIB oleh pengurus NIDA yang diikuti oleh seluruh anggota yang terdiri dari santri dan dewan guru. Selanjutnya, Abu menepung tawari seluruh pengurus dan anggota yang siap bertugas selama Ramadhan tahun ini. Sebelumnya, pengurus NIDA telah menyampaikan program safari dakwah ramadhan 1443 kepada Abu dalam pertemuan di Kantor Pimpinan. Menaggapi hal tersebut, Abu menyambut baik tentang program safari dakwah tahun ini yang wilayahnya semakin banyak, dan harapan kedepannya tim safari dakwah NIDA MUDI ini bisa disebarkan ke seluruh Indonesia.

 

Tahun ini, NIDA MUDI akan melaksanakan safari dakwah di beberapa daerah di Aceh diantaranya: Aceh Singkil, Pulau Banyak, Simeulue, Aceh Tengah, dan di luar Aceh diantaranya: Kota Batam (Kepulauan Riau), Kota Medan (Sumatera Utara), dan Jabodetabek. Sedangkan kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya: ceramah islam, imam tarawih/rawatib, pengajian, pembinaan muallaf, dan kerja bakti sosial.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengurus NIDA Mudi Mesra Samalanga Adakan Pelepasan Tim Safari

Trending Now

Iklan