Iklan

PKS Lhokseumawe Launching PKS Digital School untuk Tingkatkan Marketing UMKM

relasinasional
21 Maret 2022 | 19:43 WIB Last Updated 2022-03-21T12:43:07Z

PKS Lhokseumawe Launching PKS Digital School untuk Tingkatkan Marketing UMKM

 
Relasi Nasional | Lhokseumawe - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Lhokseumawe Gelar launching "PKS Digital School" untuk meningkatkan hard skill digital Marketing UMKM di Kantor DPD PKS Lhokseumawe Jalan Panglateh no. 4A simpang empat, Banda Sakti kota Lhokseumawe,

DPD PKS Lhokseumawe Melalui Bidang Pengembangan Jaringan Ekonomi (BPJE) Launching kegiatan pelatihan perdana PKS Digital School untuk anggota PKS wilayah Lhokseumawe.


Kegiatan pelatihan tersebut bertujuan untuk meningkatkan skill anggota PKS dalam memajukan UMKM dan strategi pemasaran produk usaha melalui media digital marketing sebagai sarana pemasaran konsumen.

Adapun kegiatan tersebut di hadiri Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Aceh Tgk.H.Mahyaruddin Yusuf, DPD PKS Lhokseumawe beserta Jajarannya.

Diana Barus selaku ketua BPJE PKS Lhokseumawe mengatakan, bahwa kegiatan PKS Digital School berfokus pada pemberdayaan ekonomi, menumbuh kembangkan UMKM melahirkan enterpreneur yang produktif dan suskes.

"BPJE akan terus mengedukasi dan membangun kepercayaan diri pelaku usaha sehingga tujuan nya dapat membangun jiwa enterpreneur anggota partai yang berakhlak dan tercapai " Ujar Ketua BPJE PKS Lhokseumawe.

Sementara itu, Nurbayan, M.Sos selaku ketua DPD PKS Lhokseumawe dikutip media Relasi nasional.com, mengatakan kegiatan "PKS Digital School" bergerak ke arah digital Marketing dalam rangka membantu anggota PKS Lhokseumawe untuk meningkatkan skill dalam mengiklankan produk usaha melalui dunia digitalisasi.

"Ini merupakan Kegiatan dari BPJE PKS Lhokseumawe yang melihat peluang usaha dengan pemasaran di internet, market place menjadi sarana dominan untuk memasarkan produk usaha". Ujar Nurbayan, M.Sos atau akrab disapa Bunda Bayan saat konfirmasi kepada wartawan media relasinasional.com. Minggu, (20/03)

Bunda Bayan, menyampaikan kegiatan tersebut diikuti oleh 20 peserta pelatihan dengan pertemuan secara offline, dilanjutkan bimbingan mentoring via WhatsApp oleh coach Dr. Fikri Fadli praktisi bisnis dan ketua PKS Muda Kota Lhokseumawe.

"Harapannya kelas ini juga bisa dibuka untuk masyarakat umum, dan bagi peserta yang telah mengikuti pelatihan dapat mengambil ilmu dan manfaat dalam menjalankan usaha usaha kecil agar dapat di aplikasikan agar usaha kecil ini akan dapat bertahan dan terus berjalan," tutup Nya. (Mukhtar Efendi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PKS Lhokseumawe Launching PKS Digital School untuk Tingkatkan Marketing UMKM

Trending Now

Iklan