Iklan

PKS Lhokseumawe Salurkan Bantuan Nasir Djamil Kepada Masyarakat Dhuafa

relasinasional
18 Maret 2022 | 21:37 WIB Last Updated 2022-03-18T14:40:35Z

PKS Lhokseumawe Salurkan Bantuan Nasir Djamil Kepada Masyarakat Dhuafa

 


Relasi Nasional | Lhokseumawe - DPD PKS Lhokseumawe salurkan "Bungong Jaroe " bantuan paket sembako dari Nasir Djamil Anggota DPR-RI Fraksi PKS untuk masyarakat kurang mampu di dua kecamatan kota Lhokseumawe, Rabu,16 Maret 2022.

H. Muhammad Nasir Djamil, M.Si anggota DPR-RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera Melalui Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Lhokseumawe serahkan " Bungong Jaroe" atau bantuan paket sembako ke masyarakat kota Lhokseumawe.


Bantuan tersebut merupakan kepedulian terhadap sesama dan pelayanan kemanusiaan diberikan kepada masyarakat miskin kota Lhokseumawe dengan kategori Janda, dhuafa dan keluarga yang kehilangan pekerjaan akibat pandemi covid-19.

Bantuan yang disalurkan berupa paket sembako sebanyak 100 paket, di dua kecamatan yaitu; Kecamatan Muara Dua dan Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe. Penyerahan simbolis dilaksanakan di Dusun Blang Rayeuk Lorong III Gampong Uteun Bayi, Kota Lhokseumawe.


Penyerahan bantuan paket sembako turut dihadiri oleh seluruh pengurus Partai Keadilan Sejahtera di wilayah Lhokseumawe.

Nurbayan,M.Sos ketua DPD PKS Lhokseumawe, Muhammad Kausar team Nasir Djamil, Muhammad Sekretaris DPD PKS Lhokseumawe, Tarmidzi Zakaria,S.Sy ketua DPC Banda Sakti, Defri Maulizar, S.Sos Ketua DPC Muara Dua dan pengurus PKS lainnya.

Nurbayan,M.Sos Kepada Relasi Nasional mengatakan, bantuan paket sembako merupakan program dari PKS untuk masyarakat yang membutuhkan.

"Kegiatan ini menjadi program rutin yang di gagas oleh bg Djamil selaku ketua umum dan PKS sebagai bentuk empati kepada masyarakat yang membutuhkan".Ujar Nurbayan


Dia, berharap bantuan paket sembako dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu di kota Lhokseumawe.

"Semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat kurang mampu di Lhokseumawe yang lagi dalam keadaan terhimpit ekonomi dan memiliki nilai tepat guna serta bermanfaat ". Tutupnya (Mukhtar Efendi,S.Sosio)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PKS Lhokseumawe Salurkan Bantuan Nasir Djamil Kepada Masyarakat Dhuafa

Trending Now

Iklan