Iklan

Presdir PT IRJ Group, Hj. Rizayati Apresiasi Keputusan Presiden RI Terkait Izin Mudik dan Shalat Tarawih

relasinasional
25 Maret 2022 | 08:21 WIB Last Updated 2022-03-25T01:21:35Z

Presdir PT IRJ Group, Hj. Rizayati Apresiasi Keputusan Presiden RI Terkait Izin Mudik dan Shalat TarawihFoto : Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya (IRJ) Group, Dr. (Cn) Hj. Rizayati, SH, MM


Relasi Nasional | Jakarta – Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya (IRJ) Group, Dr. (Cn) Hj. Rizayati, SH, MM, mengapresiasi keputusan Presiden Joko Widodo tentang mempersilakan masyarakat untuk mudik merayakan Idul Fitri 2022
 

Hal ini menjadikan masyarakat bisa merayakan Idul Fitri dan bersilaturahmi bersama keluarga di kampung halaman dan bisa menjalankan ibadah salat tarawih dengan khusuk.

Kendati demikian, sejumlah syarat harus dipenuhi bagi pemudik, diantaranya telah menerima vaksinasinasi dua kali dan satu kali vaksin booster, serta tetap mengedepankan protokol Kesehatan.


Situasi membaik membawa optimisme menjelang datangnya bulan suci Ramadan. Bagi masyarakat yang ingin mudik dipersilakan, dengan syarat dua kali vaksin dan satu kali booster dan tetap menerapkan prokes ketat,” kata Presiden Joko Widodo melalui keterangan pers di kanal Youtube Sekretariat Presiden, Rabu (24/3/2022).


Ini keputusan yang bijak, dan kami mengapresiasi keputusan Bapak Presiden Jokowi. Kendati demikian, persyaratan tersebut harus kita penuhi, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Hj. Rizayati.

Hj. Rizayati juga berharap masyarakat tetap patuh dan disiplin dalam menerapkan protokol Kesehatan, sehingga penyebaran Covid-19 bisa diantisipasi.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Presdir PT IRJ Group, Hj. Rizayati Apresiasi Keputusan Presiden RI Terkait Izin Mudik dan Shalat Tarawih

Trending Now

Iklan