Iklan

Selamat! Haji Mukhlis Kembali Pimpin KONI Bireuen Secara Aklamasi

relasinasional
29 Maret 2022 | 19:56 WIB Last Updated 2022-03-29T13:05:35Z

Selamat! Haji Mukhlis Kembali Pimpin KONI Bireuen Secara AklamasiFoto : H. Mukhlis, A.Md., SH., Ketua Umum KONI Bireuen Periode 2022-2026



Relasi Nasional l Bireuen - H. Mukhlis, A.Md., SH atau sering dikenal Mukhlis Takabeya kembali terpilih secara aklamasi memimpin (Komite Olahraga Nasional Indonesia) KONI Kabupaten Bireuen periode 2022-2026 pada kegiatan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) di Aula Hotel Fajar, Selasa, (29/3/2022)

Kegiatan yang mengambil tema "Menyongsong Tuan Rumah PON Aceh-Sumut Tahun 2024" itu berlangsung dengan khidmat dan sukses


Pada kegiatan Musorkab tersebut, Direktur PT. Takabeya Perkasa Group tersebut turut didukung oleh 37 rekom Cabang Olahraga dari 41 Cabang Olahraga di Kabupaten Bireuen yang berada dibawah naungan KONI



Panitia Pelaksana Kegiatan, Dr. Murdani dalam laporannya menyampaikan Muskorkab KONI Bireuen akan berlangsung selama sehari untuk menentukan Ketua Umum KONI yang baru berdasarkan jumlah suara dari 41 Cabang Olahraga.



"Terimakasih kepada panitia yang telah berupaya untuk menyukseskan acara Muskorkab KONI Bireuen tahun 2022," tutur Murdani.

Ketua Umum KONI Bireuen H. Muhklis, A.md, SH dalam sambutannya mengatakan tentang keberhasilan KONI Bireuen selama lima tahun salah satunya cabang olahraga yang berhasil mengikuti PORA di Pidie tahun 2022.

"Terimakasih banyak kepada semua pelatih, manager team yang telah berusaha untuk bekerja keras dalam mendidik atlet sesuai dengan kemampuan masing-masing cabang olahraga," ungkapnya

Ia juga mungucapkan terimakasih kepada semua pengurus KONI Bireuen yang telah membantunya menjalankan Organisasi KONI periode sebelumnya yaitu sejak 2018 - 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Harian KONI Aceh Abu Razak juga memberikan arahan dan mengharapkan acara berjalan dengan sukses.

"Siapapun yang terpilih nanti dalam musyawarah, bisa merangkul semua cabang olahraga, agar tidak ada perpecahan dalam tubuh KONI Bireuen," ujarnya.

Sementara itu Bupati Bireuen Dr. H. Muzakkar A Gani,SH.,M.Si diwakili oleh Asisten Il Ir.M.Jafar, MM dalam sambutannya sekaligus membuka acara berharap KONI Bireuen ke depan terus membina Atlet-Atlet dengan sungguh-sungguh.

"Apa lagi kita di akhir tahun 2022 akan mengikuti PORA di Kabupaten Pidie," tuturnya.

Turut hadir pada acara Musorkab KONI Bireuen diantaranya Ketua Harian KONI Aceh Abu Razak, Anggota DPRA dr. Purnama Setia Budi, Sp.OG F-PKS, POLRES, Dandim, atau yang mewakili, beberapa SKPK, dan tamu undangan lainya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Selamat! Haji Mukhlis Kembali Pimpin KONI Bireuen Secara Aklamasi

Trending Now

Iklan