Iklan

Terpilih Sebagai Komandan KSR PMI Unit 04 Unimal, Ronaldo Siap Jalankan Tugas Kemanusiaan

relasinasional
30 Maret 2022 | 06:34 WIB Last Updated 2022-03-29T23:42:23Z

Terpilih Sebagai Komandan KSR PMI Unit 04 Unimal, Ronaldo Siap Jalankan Tugas Kemanusiaan

 

Relasi Nasional | Lhokseumawe - KSR PMI Unit 04 Universitas Malikussaleh laksanakan Musyawarah Anggota (Musagga) sekretariat, Bukit Indah Kota Lhokseumawe. Minggu (27/4/2022).

Dalam Musyawarah Anggota tersebut Ronaldo terpilih menjadi Komandan KSR PMI Unit 04 Universitas Malikussaleh periode 2022-2023.

Acara musyawarah anggota tersebut di buka dengan opening seremonial, dimulai dari pembaca tartip, pembahasan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga.


Selanjutnya dilanjutkan dengan pemilihan calon komandan baru KSR PMI Unit 04 Unimal yang mengeluarkan dua kandidat untuk pemilihan.

Setalah dilakukannya pemilihan dan hasil terbanyak peserta Musagga di menangkan oleh Ronaldo (Mahasiswa Teknik Mesin angkatan 2018).

Setelah ditetapkannya menjadi komandan baru KSR PMI Unit 04 Unimal Ronaldo juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang sudah mempercayakan menjadi komandan selanjutnya.

"Saya berterima kasih pada kawan kawan yang telah mendukung, dan dalam organisasi tentang tak bisa bergerak sendiri dan saya harap kita bisa saling bahu membahu bangun KSR PMI Unit 04 Unimal ini dan berikan kontribusi terbaik" Ujar Ronaldo saat di konfirmasi media Relasi Nasional.com

Dia juga berharap KSR Unit Markas memiliki karakter yang lebih baik, berkualitas, dan berintegritas sesuai Visi dan Misi Palang Merah Indonesia. (Mukhtar Efendi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terpilih Sebagai Komandan KSR PMI Unit 04 Unimal, Ronaldo Siap Jalankan Tugas Kemanusiaan

Trending Now

Iklan