Iklan

UPTD Pukesmas Seunuddon Gelar Lokakarya Mini Tribulanan Lintas Sektor

relasinasional
30 Maret 2022 | 17:43 WIB Last Updated 2022-03-30T10:43:25Z

UPTD Pukesmas Seunuddon Gelar Lokakarya Mini Tribulanan Lintas Sektor

 
Relasi Nasional | Seunuddon - Lokakarya Mini Lintas Sektoral merupakan suatu pertemuan antar petugas puskesmas dengan sektor terkait untuk meningkatkan kerjasama tim, memantau cakupan pelayanan puskesmas dan membina peran serta masyarakat secara terpadu agar dapat meningkatkan fungsi puskesmas, kegiatan itu berlangsung di Balai Desa Kantor Camat setempat Rabu 30/3/2022.

Dalam rangka penguatan program kerja dan sebagai bentuk upaya penggalangan serta pemantauan kegiatan sesuai dengan perencanaan, Puskesmas di wilayah kerja Kecamatan Seunuddon melaksanakan kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor melalui kerjasama tim baik lintas program maupun lintas sektor.


Dilaksanakan kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor Triwulan UPTD Puskesmas dengan tema "Mewujudkan Masyarakat Sehat di Wilayah Kerja Puskesmas Seunuddon".

Kegiatan ini dipimpin oleh Camat Seunuddon Muslem, S.Sos dan menghadirkan narasumber yaitu Kepala Puskesmas setempat H. Yusriadi.

Camat Seunuddon Muslem S.Sos mengharapkan melalui kegiatan lintas sektor ini mampu memberikan edukasi dan pemahaman pada masyarakat agar memenuhi protokol kesehatan.

"Kita harapkan dengan adanya kegiatan ini nantinya mampu melakukan edukasi pemahaman yang lebih baik kepada Masyarakat" harap Muslem.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Puskesmas Seunuddon H. Yusri meminta dukungan kepada semua pihak dalam kecamatan untuk mendukung pembangunan Rawat inap yang sedang diajukan kepada pemerintah Aceh Utara.

"Kita mengharapkan Pemerintah dan Anggota Dewan (DPRK) Aceh Utara tahun depan pembangunan Rawat Inap bisa terlaksana" pungkas Yusri.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Koramil 09 Lettu Mustafa, Waka Polsek, Edi, KUA Seunuddon Abdullah Pendaping Kecamatan Azhar, kader Posyandu, Imum Mukim dan Keuchik.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • UPTD Pukesmas Seunuddon Gelar Lokakarya Mini Tribulanan Lintas Sektor

Trending Now

Iklan