iklan

---

17 Ketua Pemprov Muaythai Galang Kekuatan Dukung La Nyalla

Relasi Nasional
Kamis, 28 April 2022 | 19:56 WIB Last Updated 2022-04-28T12:56:48Z

17 Ketua Pemprov Muaythai Galang Kekuatan Dukung La Nyalla

 
Relasi Nasional | Jakarta - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia, La Nyalla Mahmud Mattaliti menguat pimpin PB Muangthai Indonesia.

La Nyalla diusung sebanyak 17 Ketua Pengurus Provinsi Cabang Olahraga Muaythai.

Mereka tergabung dalam Forum Ketua Pengprov Muaythai Indonesia Bersatu untuk mendukung La Nyalla Mattaliti menjadi Ketua Umum PB Muaythai Indonesia.

Surat dukungan ini disampaikan Hendra dan Roni, pada acara Santunan 1.000 Anak Yatim dan Buka Bersama, yang dihadiri LaNyalla dan rombongan Ketua DPD RI, di Pondok Pesantren Al-Musri, Kec. Pagaden Kab. Subang, Jawa Barat, Rabu, 27 April 2022.


Pengusungan ini disampaikan Ketua Pengprov Muaythai Sulawesi Utara, Hendra Massie serta Ketua Pengprov Banten, Roni Alfianto, dalam bentuk surat dukungan pencalonan yang ditandatangani Ketua Pengprov Muaythai dari 17 Provinsi.

Hendra dan Roni menilai sosok La Nyalla sangat kuat dalam memimpin cabang olahraga.

Beliau memiliki track record memimpin dunia olahraga sepakbola di Indonesia, dan kami menilai tentunya akan lebih dari pantas untuk juga memimpin Muaythai Indonesia,” tutur Hendra kepada media.

Surat dukungan ini kami serahkan dan sudah diterima Pak LaNyalla di momen malam ganjil bulan ramadhan, juga didoakan serta diaminkan oleh 1.000 anak yatim yang baru saja dibantu oleh Pak LaNyalla.

Ini momentum awal yang sangat positif, yang kami yakin akan membawa berkah bagi dunia Muaythai di Indonesia, Kami mengajak Pemprov lainnya untuk bergabung dengan kami dalam rangka memperkuat Muaythai Indonesia dan bersatu untuk kedepan,” ucap Roni. (*/rls)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 17 Ketua Pemprov Muaythai Galang Kekuatan Dukung La Nyalla

Trending Now

Ads

iklan