Iklan

Adakan Kerjasama, Presdir IRJ Group dan Investor Korea Tinjau Pembangunan Golf Club House di Sentul

relasinasional
07 April 2022 | 14:41 WIB Last Updated 2022-04-07T12:58:53Z

Adakan Kerjasama, Presdir IRJ Group dan Investor Korea Tinjau Pembangunan Golf Club House di SentulFoto : Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya Group, Dr. Hj. Rizayati, SH, MM bersama Investor Korea, CEO SY Korea, Hwang Jun Woo


Relasi Nasional | Jakarta - Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya Group, Dr. Hj. Rizayati, SH, MM dan Direktur umum PT Defa Dirgantara, H. Imran Abdul Hamid bersama Investor asal Korea Selatan dari Perusahaan SY Korea meninjau pembangunan lapangan golf atau Golf Club House di Sentul, Jawa Barat

Pertemuan yang berjalan sukses tersebut dihadiri langsung oleh pihak investor Korea, CEO SY Korea, Hwang Jun Woo. Sedangkan dari PT Imza Rizky Jaya (IRJ) Group dan PT Defa Dirgantara, dihadiri oleh H Imran Abdul Hamid selaku Direktur utama (Dirut) PT Defa Dirgantara bersama tim PT IRJ Group.

"Alhamdulillah pertemuan bersama investor Korea berjalan sukses dan InsyaAllah akan digelar beberapa agenda kerjasama kedepannya," ujar Hj. Rizayati

Hj. Rizayati yang merupakan pengusaha asal Aceh tersebut mengatakan perjalanan ke lokasi pembangunan lapangan golf atau Golf Club House di Sentul tersebut, jaraknya mencapai 18 kilometer dari jalan negara. Untuk tiba ke lokasi, tim harus menggunakan mobil dable cabin, cukup menantang dengan jalan berbukit dan sebagian jalannya yang masih berlumpur tanah.


Namun investor dari Negeri Gingseng bersama tim dari PT IRJ dan Defa Dirgantara itu, mengaku perjalanan ke lokasi Golf Club House itu cukup menyenangkan.

"Perjalanan yang lumayan jauh tapi sangat menyenangkan," ungkap sang Investor di sela-sela menuju lokasi

Hj Rizayati mengatakan pertemuan digelar untuk membahas agenda kerjasama yaitu pihaknya melakukan kerjasama dengan perusahaan atau investor dari Korea di bidang pembangunan pembangkit listrik tenaga surya di beberapa daerah di Indonesia, baik dengan pihak swasta maupun pemerintah daerah.

"Kerjasama PT IRJ dan SY Korea di bidang pembangunan pembangkit listrik tenaga surya di beberapa daerah di Indonosia, baik dengan pihak swasta maupun pemerintah daerah," kata Hj Rizayati.

Adakan Kerjasama, Presdir IRJ Group dan Investor Korea Tinjau Pembangunan Golf Club House di Sentul
 
 
 
Pengusaha muda asal Bireuen Aceh ini mengatakan, CEO SY Korea, Hwang Jun Woo bersama dengan tim dari PT Imza Rizky Jaya dan PT Defa Dirgantara, meninjau lokasi pembangunan Golf Club House di Sentul, Jawa Barat, untuk pembangunan pembangkit listrik dan pemasangan lampu tenaga surya.

"Alhamdulillah tim Korea dan PT IRJ bersama PT Defa Dirgantara, sangat bersemangat menuju ke lokasi, sesuai dengan yang diharapkan," terang Srikandi Indonesia yang dijuluki Cut Nyak Cahaya Jeumpa.

Usai meninjau lokasi pembangunan Golf Club House di Sentul tersebut, tim melanjutkan buka puasa bersama dan presentasi dengan PT Bogor Raya Ecopark di Sentul, Jawa Barat.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Adakan Kerjasama, Presdir IRJ Group dan Investor Korea Tinjau Pembangunan Golf Club House di Sentul

Trending Now

Iklan