Iklan

Aksi Sosial Bulan Ramadhan, Kodim 0115/Simeulue Berbagi Takjil kepada Masyarakat

relasinasional
08 April 2022 | 18:33 WIB Last Updated 2022-04-08T13:22:42Z


 

Relasi Nasional | Simeulue - Kodim 0115/Simeulue beserta Persit KCK Cabang XXXIII Kodim 0115/Simeulue membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di Simpang Kolok Desa Air Dingin Kec. Simeulue timur, Kamis (7/4/2022).

"Kegiatan bagi-bagi takjil makanan untuk berbuka puasa seperti ini merupakan salah satu bentuk rangkaian Bakti sosial Kodim 0115/Simeulue di bulan Suci Ramadhan, yang sebelumnya juga pernah dilaksanakan, takjil ini merupakan sebagi wujud kepedulian Aparat Teritorial yang selalu hadir ditengah- tengah masyarakat.


Aksi Sosial Bulan Ramadhan, Kodim 0115/Simeulue Berbagi Takjil kepada Masyarakat


Di sela-sela kegiatan pembagian takjil Dandim 0115/Simeulue menyampaikan, kami hadir dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat, pembagian paket takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat memang tak seberapa, namun pihaknya berharap aksi ini setidaknya dapat saling membantu dan meringankan beban bagi warga." ungkap Dandim.

"Dengan saling berbagi takjil untuk berbuka puasa ini kita perkuat tali silaturahmi dan menumbuhkan empati beserta mengukir kebahagiaan dibulan Suci Ramadhan yang penuh dengan berkah ini." Tutup Dandim. (Helman)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aksi Sosial Bulan Ramadhan, Kodim 0115/Simeulue Berbagi Takjil kepada Masyarakat

Trending Now

Iklan