Iklan

Ardjuna Kodim 0115/Simeulue Rayakan Anniversary Ke-15 dan Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

relasinasional
21 April 2022 | 21:51 WIB Last Updated 2022-04-21T14:51:26Z

Ardjuna Kodim 0115/Simeulue Rayakan Anniversary Ke-15 dan Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

 

Relasi Nasional | Simeulue - Almater Dua Ribu Tujuh NRP pertama (Ardjuna) Kodim 0115/Simeulue merayakan Anniversary ke-15 dengan cara membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di Simpang Bank BSI Desa Amiria Bahagia, Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue. Kamis (21/4/2022).

"Kegiatan bagi-bagi takjil makanan untuk berbuka puasa seperti ini merupakan salah satu bentuk rangkaian Bakti sosial Ardjuna Kodim 0115/Simeulue di bulan Suci Ramadhan yang sebelumnya juga pernah dilaksanakan. Takjil ini merupakan sebagi wujud kepedulian Aparat Teritorial yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dan ini juga dalam rangka Anniversary Ardjuna Kodim Simeulue," ungkap Tim Arjuna Kabupaten Simeulue

Tim Ardjuna Kodim 0115/Simeulue dalam kegiatan pembagian takjil itu menyampaikan, kami hadir dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat, pembagian paket takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat memang tak seberapa nilainya, namun kami berharap aksi ini setidaknya dapat saling membantu dan meringankan beban bagi warga.


"Dengan saling berbagi takjil untuk berbuka puasa ini, kita perkuat hubungan tali silaturahmi dan menumbuhkan empati beserta mengukir kebahagiaan di bulan Suci Ramadhan yang penuh dengan berkah,” Timpal Ardjuna Kodim 0115/Simeulue.

Ardjuna Kodim 0115/Simeulue Rayakan Anniversary Ke-15 dan Bagikan Takjil Kepada Masyarakat
 
 
Selanjutnya, setelah melaksanakan kegiatan pembagian takjil, Tim Ardjuna Kodim Simeulue melangsungkan kegiatan buka puasa bersama di Cafe F three depan RSUD Simeulue. (Helman)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ardjuna Kodim 0115/Simeulue Rayakan Anniversary Ke-15 dan Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

Trending Now

Iklan