Iklan

Bantu Korban Kebakaran, TNI-POLRI Simeulue Dirikan Tenda Darurat

relasinasional
13 April 2022 | 20:20 WIB Last Updated 2022-04-13T13:20:16Z

Bantu Korban Kebakaran, TNI-POLRI Simeulue Dirikan Tenda Darurat

 

Relasi Nasional | Simeulue - Kebakaran yang terjadi akibat kosleting listrik dari salah satu rumah warga yang mengakibatkan tujuh unit rumah milik warga lainnya ikut terbakar di Desa Lakubang Kec. Simteng, Rabu (13/4/2022).

Akibat dari kebakaran tersebut ada sekitar delapan KK yang kehilangan tempat tinggal untuk penampungan sementara korban kebakaran, Korami, Lanal beserta Polsek Simteng mendirikan tenda darurat bagi para korban kebakaran.


Pada kesempatan itu Batituud Koramil 02/Simteng Peltu Dadan Heryaman menyampaikan, pada pukul 04.15 wib salah satu warga melihat api dirumah bapak Suldi dan langsung memberitahu kepada pemilik rumah dan memadamkan api secara manual dengan peralatan terbatas dan meminta bantuan tetangga sekitar rumah.

"Melihat api yang sudah membesar dan membumbung tinggi warga menghubungi pihak pemadam kebakaran dan TNI-POLRI, tidak berselang lama Damkar tiba di lokasi dan segera memadamkan api di bantu TNI-Polri beserta masyarakat setempat," ujarnya.

Kehadiran TNI-Polri disini merupakan salah satu wujud kepedulian kami untuk membantu setiap kesulitan masyarakat." pungkasnya. (Helman/Murdi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bantu Korban Kebakaran, TNI-POLRI Simeulue Dirikan Tenda Darurat

Trending Now

Iklan