Iklan

Berbagi Keberkahan Ramadhan Pengurus DWP Kemenag Aceh Jaya Bagikan Takjil

relasinasional
27 April 2022 | 07:33 WIB Last Updated 2022-04-27T00:33:19Z

Berbagi Keberkahan Ramadhan Pengurus DWP Kemenag Aceh Jaya Bagikan Takjil

 

Relasi Nasional | Calang - Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Jaya Pada Bulan Ramadhan 1443 H ini, ikut ambil adil dalam menyebarkan keberkahan dibulan penuh berkah Ramadhan.

Dalam kegiatan tersebut juga didampingi langsung oleh Kapala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Jaya Samsul Bahri, S.Ag. Kegiatan dilaksanakan dengan penuh semangat dan kebahagiaan dengan aksi turun ke jalan untuk membagikan Takjil kepada masyarakat, Selasa (26/4).


Pembagian takjil dibagikan serentak kepada masyarakat di sejumlah titik dalam wilayah Aceh Jaya diantaranya pembagian dilakukan di Kecamatan Jaya, Kecamatan Teunom serta di Pusat Kota Calang yakni di simpang cleopatra, pembagian takjil diserahkan bagi warga yang melintas di jalan raya menjelang berbuka puasa.

 

Berbagi Keberkahan Ramadhan Pengurus DWP Kemenag Aceh Jaya Bagikan Takjil
 
 
Pembagian takjil ini dipimpin oleh Ketua DWP Kementerian Agama Kabupaten Aceh Jaya Lili Herawati yang turut didampingi sejumlah pengurus dan anggota DWP lainnya terlihat sangat bersemangat dalam berbagi kebaikan kepada sesama.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Jaya H. Samsul Bahri, S.Ag menyampaikan apresiasi kepada pengurus Darma Wanita Persatuan (DWP) kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Jaya yang telah melaksanakan kegiatan positif ini.

"Semoga menjadi ladang amal bagi kita dan memdapatkan pahala dari Allah Swt di bulan yang mulia ini," ucapnya.

"Berbagi amal kebaikan bersedekah sudah seharusnya kita lakukan, apalagi ini dibulan Ramadhan, bulan yang penuh keberkahan dan amal yang kita perbuat akan dilipat gandakan oleh Allah SWT, Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini juga memotivasi masyarakat untuk saling berbagi dan peduli dengan sesama" tuturnya menambahkan.

Kegiatan ini berjalan normal, terlihat jelas senyuman dan empati masyarakat disaat menerima titipan limpahan Rezki yang diberikan,disela menunggu waktu berbuka puasa tiba. (Murhaban)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berbagi Keberkahan Ramadhan Pengurus DWP Kemenag Aceh Jaya Bagikan Takjil

Trending Now

Iklan