Iklan

Bersama PCNU dan Polres, Kemenag Aceh Utara Gelar 1 Juta Vaksinasi Booster

relasinasional
22 April 2022 | 04:12 WIB Last Updated 2022-04-21T21:12:58Z

Bersama PCNU dan Polres, Kemenag Aceh Utara Gelar 1 Juta Vaksinasi Booster

 

Relasi Nasional | Lhoksukon - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Utara mensukseskan program 1 juta vaksin booster dalam rangka menjelang mudik Lebaran dan Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Program ini merupakan kerja sama Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) dan Kepolisian Negara Republik Indonesia yang digelar serentak seluruh Indonesia, Kamis (21/4) sekitar pukul 10.00 WIB.


Sekaligus menindaklanjuti surat edaran bersama Menteri Kesehatan, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Menteri Agama, dan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia.

Vaksinasi di Kabupaten Aceh Utara dipusatkan di halaman Kankemenag Aceh Utara tepatnya di areal parkir roda empat. Berkerjasama dengan Polres Aceh Utara dan PCNU setempat. Vaksinasi ini berturut dilakukan selama 3 hari, hingga 23 April 2022.

Kepala Kankemenag Aceh Utara H. Salamina, MA mengatakan bahwa program satu juta vaksin booster ini merupakan bentuk kepedulian kita bersama dalam rangka penanggulangan penyebaran covid-19 mengingat sebentar lagi akan menyambut perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Semoga dengan gerakan sejuta Vaksin booster Ini menjadi bentuk ihtiar lahir kita semua agar mudik lebaran ditahun ini berjalan dengan aman,” tuturnya. (Murhaban)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bersama PCNU dan Polres, Kemenag Aceh Utara Gelar 1 Juta Vaksinasi Booster

Trending Now

Iklan