Iklan

DPC PBB Simeulue Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Lakubang

relasinasional
17 April 2022 | 21:57 WIB Last Updated 2022-04-17T14:57:55Z

DPC PBB Simeulue Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Lakubang

 


Relasi Nasional | Simeulue - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC PBB) Kabupaten Simeulue serahkan bantuan untuk korban kebakaran yang terjadi pada hari rabu (13/4/2022) di desa Lakubang Kec. Simeulue Tengah Kab. Simeulue.

Penyerahan bantuan langsung diserahkan oleh Ketua DPC PBB Kabupaten Simeulue Hj. Miranti yang turut didampingi oleh para fungsionaris Partai PBB tingkat kabupaten maupun PAC kecamatan Simeulue Tengah. Serta turut juga dihadiri Ketua DPRK Simeulue selaku Ketua Dewan Pertimbangan Partai


Penyerahan bantuan berupa paket sembako diterima langsung oleh para korban kebakaran di Posko Kebakaran yang dipusatkan di halaman Mesjid Desa Lakubang, Minggu (17/4/2022).

Hj. Miranti mengatakan, keluarga besar DPC PBB Kabupaten Simeulue sangat prihatin dengan musibah kebakaran yang menimpah warga Desa Lakubang berapa hari yang lalu.

Kami berharap Kepada korban kebakaran diberikan kesabaran, kekuatan dan mengikhlaskan atas kejadian tersebut dan Insya Allah apa yang terjadi ini akan diganti oleh Allah SWT dengan yang lebih baik lagi. Jadikan ini sebagai ujian bagi warga yang terkena musibah, ungkap Hj. Miranti usai menyerahkan bantuan.

Ketua DPC PBB Hj. Miranti yang juga selaku Anggota DPRK Simeulue dapil II ini berharap, apa yang diberikan pihaknya ini semoga mampu meringankan beban bagi para korban kebakaran dan hal ini juga merupakan kepedulian pihaknya turut andil untuk memberikan bantuan kepada korban.

"Hj. Mirati berpesan kepada korban kebakaran agar dapat bersabar dan tabah dalam menghadapi cobaan dari Allah. InsyaAllah akan digantikan lebih baik, lebih banyak". (Helman)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPC PBB Simeulue Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Lakubang

Trending Now

Iklan