iklan

---

DPD PKS Lhokseumawe Salurkan 1000 Takjil Ie Saka

Relasi Nasional
Kamis, 28 April 2022 | 07:34 WIB Last Updated 2022-04-28T00:34:51Z

DPD PKS Lhokseumawe Salurkan 1000 Takjil Ie Saka

 

Relasi Nasional | Lhokseumawe - DPD PKS Kota Lhokseumawe Salurkan 1000 "Takjil Ie Saka" Kepada Masyarakat dalam menyambut Bulan Ramadhan di Gampong Cut Mamplam Kandang, Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe, Rabu,27/04/2022.


DPD Partai Keadilan Sejahtera Kota Lhokseumawe menggelar kegiatan Takjil Ie Saka (takjil air gula) dalam momentum Ramadhan 1443 Hijriah Bulan Berbagi dan Bulan Melayani sebagai program yang digagas oleh Partai Keadilan Sejahtera selama bulan Ramadhan.


Kegiatan Takjil Ie Saka merupakan kegiatan program menu berbuka puasa dan kegiatan rutinitas selama Ramadhan.

Sasaran penerima manfaat dari bantuan Takjil Ie Saka merupakan masyarakat setempat yang memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) serta secara administratif terdaftar sebagai anggota PKS Lhokseumawe.Ada sebanyak 1.111 Paket Gula yang di kemas secara rapi untuk di distribusikan ke masyarakat.

DPD PKS Lhokseumawe Salurkan 1000 Takjil Ie Saka
 
 
 
Nurbayan, M. Sos Selaku Ketua Umum DPD PKS Lhokseumawe mengatakan, pemberian takjil ie saka karena tradisi masyarakat Aceh saat berbuka puasa menggunakan air putih yang dicampur dengan gula dalam sebuah gelas kemudian di suguhkan untuk menu berbuka.

"Jadi kita bagikan gula satu kilogram untuk masyarakat penerima bantuan yang mempunyai KTA," Ujar Nurbayan, M.Sos

Nurbayan, M.Sos atau akrab di kenal Bunda Bayan mengatakan, kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi antara pengurus PKS dan masyarakat pemilik kartu tanda anggota (KTA).

"Harapannya ini bisa menjadi ladang pahala untuk para donatur yang masih mau menyumbangkan sebagian hartanya", tutupnya (Mukhtar Efendi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPD PKS Lhokseumawe Salurkan 1000 Takjil Ie Saka

Trending Now