Iklan

Fthree Garden Cafe Viral, Tempat Favorit Warga Simeulue Buka Puasa Bersama

relasinasional
21 April 2022 | 14:04 WIB Last Updated 2022-04-21T07:05:36Z

Fthree Garden Cafe Viral, Tempat Favorit Warga Simeulue Buka Puasa Bersama

 
Relasi Nasional | Simeulue - Momen bulan suci ramadan, bulan penuh berkah dan ampunan kerap dimanfaatkan masyarakat untuk mempererat jalinan silaturahmi dan memperbaiki hubungan baik dengan keluarga maupun kerabat.

Owner fthree cafe garden saat ditemui awak media ini di lokasi cafe nya mengatakan" Alhamdulillah fthree cafe garden hadir untuk semua kalangan, dengan desain interior dan exterior yang sangat eleghan dan klasik.


Terjadi fenomena baru berbuka ala garden di bangun diatas tanah seluas 50 mtr persegi ini yang mampu menghipnotis otak ketika kita berada di dalamnya .. apalagi ketika malam hari.. perubahan suasana dari siang kemalam saat berbuka menjadikan suasana di cafe ini sangat tenang dan nyaman. Di tambah lagi dengan pelayanan dan menu makanan yang terjangkau.

Fthree Garden Cafe Viral, Tempat Favorit Warga Simeulue Buka Puasa Bersama

 

Sang owner juga mengatakan pengerjaan cafe masih 80 persen masih ada fasilitas yang belum sempurna terutama dapur, kolam ikan dan juga panggung.

Jika anda ingin atau sudah merencanakan berbuka puasa bersama dengan kerabat dan keluarga di Kabupaten Simeulue, namun masih meraba-raba rumah makan yang mana yang menyajikan memon berbuka dengan suasana nyaman, menu yang enak, dekor yang elegan, lokasi yang indah dan tentu harga terjangkau serta pelayanan yang memuaskan.

Dan tak hanya itu untuk bukber di cafe ini anda harus booking jauh jauh hari sebelumnya, dan sejak awal ramadhan fthree cafe garden selalu full penuh di padati pengunjung dan tak ada tempat yang tersisa.

Fthree Cafe Garden yang beralamat di Desa Amiria Bahagia Depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Simeulue.

Tak hanya itu, Fthree juga menyajikan berbagai menu Paket ramadhan dengan harga yang sangat terjangkau baik bagi kalangan menengah maupun kalangan atas.

Sekilas, Sang Owner Fthree Cafe Garden Ahmad Fuad merupakan anak pertama dari pasangan H. Mawardi dan Hj. Ratna Khairani, yang mana saat ini sedang melanjutkan pendidikan S2 manajemen.

Fthree cafe garden merupakan singkatan dari nama-nama Putra H. Mawardi dan Hj Ratna Khairani yaitu Fuad, Fahri, dan Farhan. (Helman)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Fthree Garden Cafe Viral, Tempat Favorit Warga Simeulue Buka Puasa Bersama

Trending Now

Iklan