iklan

---

Gelar Silaturahim dengan Kader, DPW PDA Aceh Utara : Siap Maju Pertarungan Politik 2024

Relasi Nasional
Jumat, 29 April 2022 | 01:14 WIB Last Updated 2022-04-28T18:14:38Z

Gelar Silaturahim dengan Kader, DPW PDA Aceh Utara : Siap Maju Pertarungan Politik 2024

 

Relasi Nasional | Aceh Utara - Merajut Silaturahmi, DPW PDA Aceh Utara Gelar Buka Puasa Bersama dengan seluruh kader, Rabu, 25/04/2022.

Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW) Aceh Utara, Menggelar Buka Puasa Bersama dan Silaturahmi antar sesama kader dalam rangka merajut silaturahmi dan buka puasa bersama serta merapatkan barisan untuk pemilu 2024 mendatang


Kegiatan yang bertemakan "Hati, Tulus Bersih & Ikhlas Menggapai Ridha Allah Menuju Hari Yang Fitrah". Turut dihadiri oleh seluruh Pengurus DPW Partai Darul Aceh, Kabupaten Aceh Utara, Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Se- Aceh Utara serta tamu undangan tokoh pemerintah Aceh Utara, Ulama, Insan Akademis dan Insan Pers.

Khairul Rizal, S.Sos selaku Ketua Umum DPW PDA Aceh Utara saat di kutip media ini, Rabu, 24/04/2022,dalam kata sambutannya mengatakan, Kader PDA Aceh Utara berkomitmen mengikuti verifikasi partai oleh Komisi Independen (KIP) untuk sah menjadi partai peserta pemilu 2024.


"Dan saya sampaikan kader PDA wajib totalitas menjadi politikus, jika berpolitik ragu ragu maka kita tidak akan bisa mencapai apa yang diharapkan". Ujar Ketua DPW PDA Aceh Utara tersebut.

Dia mengatakan, dalam melaksanakan pekerjaan politik tidak ada yang perlu ditakutkan, terkadang di lapangan terjadi dinamika yang menjanggal kemajuan PDA.

"Kejanggalan dan tantangan kedepanya itu hanya sebuah kewajiban dalam perjuangan, tidak perlu di susahkan," tutup nya (Mukhtar Efendi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Silaturahim dengan Kader, DPW PDA Aceh Utara : Siap Maju Pertarungan Politik 2024

Trending Now