Iklan

Haru Biru Warnai Pisah Sambut Kapolres Simeulue

relasinasional
30 April 2022 | 14:03 WIB Last Updated 2022-04-30T07:03:18Z

Haru Biru Warnai Pisah Sambut Kapolres Simeulue

 


Relasi Nasional | Simeulue - Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso SIK.,M.Si secara resmi berganti, pergantian tersebut ditandai dengan acara apel farawel dan dilanjutkan dengan pisah sambut yang digelar di aula Joglo Mapolres Simeulue, Jumat(29/4/2022) siang.

Dalam kesempatan tersebut eks Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso SIK.M.Si yang mengemban amanah pindah tugas sebagai Kapolres Aceh Barat. Sebagaimana diketahui, AKBP Pandji Santoso kurang lebih sembilan bulan menempati jabatannya sebagai tampuk pimpinan di Mapolres Simeulue, walaupun baru hitungan bulan AKBP Pandji Santoso sudah sangat dikenal sebagai Kapolres yang sangat dekat dengan masyarakat Simeulue dari berbagai lapisan dan kalangan.



Suasana haru menyelimuti saat AKBP Pandji Santoso SIK.,M.Si beserta keluarga berpamitan dan menyalami jajarannya. Selain berpamitan ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah daerah kabupaten Simeulue, juga kepada para tokoh serta seluruh masyarakat Simeulue, para rekan-rekan wartawan, para da'i Kamtibmas, Pokdar Polres Simeulue, atas kerjasama dan dukungan selama ia menduduki jabatan sebagai Kapolres di daerah tersebut.

Haru Biru Warnai Pisah Sambut Kapolres Simeulue
 
 
"terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Simeulue, karena selama ini telah membantu dan memberikan dedikasi yang tinggi selama dirinya bertugas di Polres Simeulue. Baik dalam tugas tugas menjaga kamtibmas, serta dalam tugas kemanusiaan penanganan Covid-19″.

"Atas dukungan serta jalinan sinergitas dari semua pihak sehingga tugas-tugas kami selama disini, dapat berjalan dengan baik. Kami juga meminta maaf apabila salah dan khilaf kepada semuanya selama bertugas disini." Ujar AKBP Pandji Santoso.

Sementara itu Pejabat baru AKBP JATMIKO S.H.,M.H menyampaikan, mohon dukungan nantinya selama bertugas di Polres Simeulue. Ia berpesan kepada seluruh anggota agar dalam pelaksanaan tugas selalu berpegang pada aturan yang ada.

Kami mohon doa dan dukungan serta kerjasamanya dari seluruh anggota. Terutama dalam pelaksanaan tugas kedepan, kita harus selalu berpegang teguh pada aturan,” ucapnya.
(Helman)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Haru Biru Warnai Pisah Sambut Kapolres Simeulue

Trending Now

Iklan