Iklan

Hj. Rizayati : Mari Kita Sambut Bulan Suci Ramadhan dengan Penuh Kegembiraan

relasinasional
01 April 2022 | 08:27 WIB Last Updated 2022-04-01T01:27:01Z

Hj. Rizayati : Mari Kita Sambut Bulan Suci Ramadhan dengan Penuh Kegembiraan

 


Relasi Nasional | Jakarta – Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya (IRJ) Group mengatakan bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang penuh kemuliaan dan keagungan. Bulan yang penuh rahmat dan keberkahan serta penuh dengan ampunan.



Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat dirindukan dan dinanti-nanti seluruh umat Islam. Mari kita sambut bulan suci ini dengan penuh kegembiraan,” demikian disampaikan Hj. Rizayati kepada awak media di Jakarta, Jumat (01/4/2022)



Hj. Rizayati mengajak umat muslim menjadikan bulan suci ini sebagai momen peningkatan kapasitas diri mencapai derajat taqwa.



Perasaan gembira menyambut Ramadhan adalah cerminan bahwa di dalam hati kita masih ada keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Selayaknya menyambut bulan suci ini dengan penuh kegembiraan. Karena bulan mengandung berbagai fadhilah yang tidak ada pada bulan yang lainnya. Mari kita jalankan ibadah puasa dengan penuh rasa iman dan taqwa kepada Allah SWT,” pesan Hj. Rizayati, yang juga Presiden Partai Indonesia Terang ini.



Penggagas program Indonesia Terang ini menambahkan, bulan Ramadhan merupakan bulan penuh kasih sayang. Sekaligus sarana latihan dan pendidikan unuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta memperbaiki akhlak.



Melalui ibadah puasa kita tingkatkan kualitas iman dengan memperbanyak ibadah kepada Allah SWT, maupun sesama manusia. Kita ikat kembali tali silaturrahmi dan perkuat ukhuwah islamiyah antar sesama. Momentum Ramadhan ini menghindarkan kita dari perbuatan tercela,” ujarnya.



Persiapan mental perlu dilakukan, lanjut Hadi, agar bulan Ramadhan bisa menjadi momentum memperbaiki diri dan menghilangkan penyakit batin seperti fitnah, dengki, maupun hal-hal lain yang dilarang agama.



Marilah kita mempersiapkan diri secara maksimal melalui aspek mental, fisik dan materi. Memperbanyak ibadah, seperti shalat tarawih, membaca alQur’an, i’tikaf, berdzikir dan berdoa,” pesan Hj. Rizayati.

(dul/red)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hj. Rizayati : Mari Kita Sambut Bulan Suci Ramadhan dengan Penuh Kegembiraan

Trending Now

Iklan