Iklan

Isi Bulan Ramadhan, Pemkab Aceh Utara Gelar Pengajian Setiap Jum'at

relasinasional
08 April 2022 | 20:16 WIB Last Updated 2022-04-08T13:21:14Z

Isi Bulan Ramadhan, Pemkab Aceh Utara Gelar Pengajian Setiap Jum'at

 

Relasi Nasional | Lhoksukon - Pemerintah Kabupaten Aceh Utara melaksanakan pengajian rutin Jum'at, pengajian itu dilaksanakan pada Jumat pagi, baik sebelum ramadhan maupun dalam bulan suci ramadhan.

Plt. Sekda Aceh Utara juga ikut hadir bersama Para pejabat esselon II, III, IV dan para staf Setdakab, Pengajian penuh khidmat itu berlangsung dari Pukul 09.00 Wib sampai jelang Shalat Jumat


Pengajian yang bernuansa ibadah itu diselenggarakan di Lantai IV Aula Kantor Bupati Aceh Utara, Jum'at (08/04/2022).

Sebagai Penceramah atau tausiyah dibimbing oleh Tgk. Muniruddin Alumni Dayah Madinatuddiniyah Darul Huda Paloh Gadeng.

Pengajian ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Pihak Pemkab Aceh Utara dalam meningkatkan pengetahuan tentang kelebihan bulan suci Ramadhan, dan kelebihan ibadah, ini semua untuk mengharap ridha Allah dan kemantapan iman para ASN.

Isi Bulan Ramadhan, Pemkab Aceh Utara Gelar Pengajian Setiap Jum'at
Kabag Humas Pemkab Aceh Utara, Hamdani, M.Sos saat mengikuti pengajian rutin di Lantai IV Aula Kantor Bupati setempat
 
 
Menurut Kabag Humas Kabupaten Aceh Utara, Hamdani, M.Sos memaparkan kegiatan pengajian ini sudah menjadi rutinitas Pemkab setiap hari jumat, begitupun di bulan Ramadhan.

Ia juga mengatakan, bahwa hari ini adalah pengajian lanjutan diawal tahun 2022 yang akan terus dilaksanakan setiap Jumat.

Ini juga dalam rangka pemantapan pengetahuan tentang Agama dan akan diimplementasikan dalam kehidupan sehari hari, ASN dituntun peka terhadap kegiatann sosial dan ringan tangan saling membantu antar sesama umat Islam," papar Hamdani.

"Sehingga Ramadhan dapat memberikan output terpuji kepada para peserta pengajian, dimana ASN sebagai pelayan masyarakat," lanjutnya.

Sementara itu, Bupati Aceh Utara, H. Muhammad Thaib selama ini terus mendorong ASN ke arah peningkatan SDM, Iman dan Taqwa kepada Allah SWT, sehingga tercapaimya pelayanan yang ramah dan memuaskan bagi masyarakat di Bumi Malikussaleh itu. (Murhaban)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Isi Bulan Ramadhan, Pemkab Aceh Utara Gelar Pengajian Setiap Jum'at

Trending Now

Iklan