Iklan

Jalin Keakraban Muspika Pirak Timu Dengan Masyarakat dalam Momentun Safari Ramadhan

relasinasional
12 April 2022 | 16:46 WIB Last Updated 2022-04-12T09:46:51Z

Jalin Keakraban Muspika Pirak Timu Dengan Masyarakat dalam Momentun Safari Ramadhan

 

Relasi Nasional | Aceh Utara - Tim Safari Ramadhan Muspika Kecamatan Pirak Timu Aceh Utara mendatangi Masjid Baitul Halim Gampong Meunje Tujoh, Senin (11/04/2022) malam.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Camat Zukhirullah, S.Sos beserta stafnya, Danramil, Kapolsek dan sejumlah tokoh agama lainnya


Agenda tersebut di awali dengan buka puasa bersama dengan sejumlah Geuchik dan tokoh masyarakat di lingkungan Masjid Baitul Halim Gampong Meunje Tujoh, kemudian dilanjutkan dengan sholat Magrib, Isya, hingga Tarawih secara berjamaah.

Camat Pirak Timu Aceh Utara Zukhirullah, S.Sos, mengatakan bahwa momentum Safari Ramadhan merupakan agenda tahunan khususnya Muspika Pirak Timu dalam bulan puasa tahun ini.

"Inti dari agenda Safari Ramadhan ini adalah kita sama-sama mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjalin silaturahmi antar sesama yang baik, menjaga ketentraman lingkungan Masjid, serta selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, lebih lebih pada bulan ramadhan," imbuhnya.

Sementara itu, Imam Masjid Baitul Halim yang didampingi Geuchik Gampong Meunje Tujoh, sangat berterimakasih atas kunjungan Tim safari Ramadhan Muspika Pirak Timu.

Alhamdulillah kami atas nama semua panitia pengurus Masjid Baitul Halim sangat bangga dan mengapresiasi kepada Muspika Pirak Timu, untuk semua nya telah berkunjung ke tempat kami, semoga agenda tahunan ini dapat selalu kita adakan, lebih lebih dalam bulan ramadhan saat ini, Aamin," tuturnya. (Murhaban)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalin Keakraban Muspika Pirak Timu Dengan Masyarakat dalam Momentun Safari Ramadhan

Trending Now

Iklan