Iklan

Jalin Silaturahim, Hj. Rizayati Gelar Quis Ramadhan Puluhan Juta

relasinasional
17 April 2022 | 21:40 WIB Last Updated 2022-04-17T14:40:05Z

Jalin Silaturahim, Hj. Rizayati Gelar Quis Ramadhan Puluhan Juta

 

Relasi Nasional | Jakarta - Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya Group Dr. (Cn) Hj. Rizayati, SH, MM mengadakan quis Ramadhan senilai puluhan juta rupiah lewat akun facebook pribadinya dengan nama Des.

Awalnya pada 14 April 2022 tepatnya Puasa ke 11, Hj Rizayati membuka quis pertamanya dengan meminta netizen mengartikan makna dari “Penumpang Gelap yang Tidak Dianggap” ia juga menulis Caption bagi yang bisa mengartikan cerita seekor burung gagak akan mendapat THR.


Terlihat ratusan netizen memenuhi kolom komentarnya untuk menjawab pertanyaan dari perempuan yang bergelar Cut Nyak Cahaya Jeumpa itu.

Menjelang buka puasa, Hj Rizayati mengumumkan nama-nama pemenang, hanya 11 orang yang menjawab dengan tepat, mereka langsung mendapat transferan ke rekening masing-masing senilai Rp 500.000.


Pada 16 April 2022 kemarin, pengusaha muda Aceh ini kembali menggelar quis. Kali ini dengan mengajukan dua pertanyaan. Tidak kalah dari quis pertama ratusan netizen menyerbu akun facebook miliknya untuk menjawab pertanyaan.

Kali ini ada 60 pengguna Facebook yang menjawab pertanyaan dengan tepat, bagi pemenang langsung mendapat Transferan masing-masing senilai Rp 250.000.


Hj Rizayati kepada wartawan di Jakarta, Minggu (17/4/2002) mengatakan, quis tersebut digelar, selain untuk menyapa para netizen di Medsos, juga bertujuan untuk berbagi sesama.

Dalam rangka menyapa dan bersilaturahmi dengan teman-teman di Medsos sambil berbagi rezeki di bulan Ramadhan ini,” kata Rizayati.

Ia berharap kebaikan ini jangan disalahkan artikan dan tidak dilihat dari segi negatifnya.


Ini bukan ria dan pamer, tapi untuk menjalin silaturahmi dengan orang-orang yang telah lama berteman lewat FB, meskipun tidak mengenal satu sama lain, gak ada salahnya ada rezeki lebih kita saling berbagi,” ucapnya.

Membantu orang bisa kita lakukan dengan berbagai cara, baik langsung maupun melalui media sosial dan lainnya.

Menjelang lebaran kita juga sudah menyiapkan ribuan paket sembako dan minyak goreng untuk fakir miskin di sejumlah daerah di Indonesia, Insya Allah dengan adanya rezeki lebih kita akan terus berbagi bagi yang membutuhkannya,” tutur perempuan kelahiran Bireuen itu.

Selanjutnya Hj Rizayati akan kembali menggelar Quiz pada 27 Ramadhan mendatang, ia bahkan menyiapkan hadiah sebesar Rp 70 Juta. Ayo berbagi dan berteman dengan Hj Rizayati lewat FBnya bernama Des. (Rel*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalin Silaturahim, Hj. Rizayati Gelar Quis Ramadhan Puluhan Juta

Trending Now

Iklan